Gelar Rapat Bersama, Partai Koalisi Siap Menangkan Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani

Gelar Rapat Bersama, Partai Koalisi Siap Menangkan Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani

Gelar Rapat Bersama, Partai Koalisi Siap Menangkan Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Partai koalisi pendukung pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E menggelar rapat bersama, Senin 2 Agustus 2024 malam.

Sebanyak sepuluh partai pendukung yang terdiri dari Nasdem, Demokrat, Gerindra, Hanura, PPP, PKN, Perindo, Buruh, PBB dan Gelora rapat bersama untuk mengatur strategi pemenangan.

Ketua partai koalisi, Pardinan, S.M menyebutkan ia mewakili partai Demokrat bersama sembilan partai pengusung lainnya siap memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo.

"Ada beberapa pembahasan dalam rapat ini. Intinya, kami semua partai pendukung siap memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI)," ujar Pardinan.

BACA JUGA:Nikmati Keuntungan Maksimal di Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024

BACA JUGA:H-3 Penutupan Seleksi CPNS 2024, Ini Update Data Pelamar TMS Resmi dari BKN

Pardinan menyebutkan, mesin partai pendukung ini harus bergerak semaksimal mungkin sampai tingkat Kecamatan dan Dusun untuk memenangkan pasangan JADI.

"Kami semua sudah sepakat mesin partai ini akan bergerak secara masif sampai ke dusun - dusun. Ini memang sudah menjadi tugas kami sebagai partai pendukung," ujarnya.

Kemudian, Pardinan juga menyebutkan sepuluh partai pendukung ini tidak hanya akan patuh terhadap perintah partai. Namun, juga akan mematuhi aturan yang ada di KPU.

"Jadi kami bergerak tepat sasaran dan juga tetap sesuai dengan aturan KPU. Sehingga tidak ada pelanggaran. Kemudian anggota DPRD terpilih dari partai pendukung ini juga akan turun," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: