Hyundai Akan Fokus dan Dorong Ekspansi Mobil Hybrid

Hyundai Akan Fokus dan Dorong Ekspansi Mobil Hybrid

Hyundai akan fokus pada mobil Hybrid -Foto : ilustrasi-Net

Mereka mengeklaim versi yang ditingkatkan dari sistem hybrid sebelumnya ini telah mencapai tingkat daya saing tertinggi di dunia, dengan secara signifikan meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar.

Sistem itu dijadwalkan untuk diintegrasikan ke dalam produksi kendaraan mulai Januari 2025.

Kendaraan hybrid masa depan akan dilengkapi dengan teknologi premium seperti smart regenerative braking dan V2L, yang akan meningkatkan nilai produk dan memperkuat posisi Hyundai Motor di pasar dengan kualitas produk yang unggul.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Dana Desa, Kejari Tanjab Timur Tetapkan Mantan Bendahara Desa Pangkal Duri Jadi Tersangka

BACA JUGA:Disambut Teriakan JADI, Massa Deklarasi Pasangan Jumiwan - Maidani Membludak

Lebih lanjut, sebagai jawaban atas permintaan hybrid yang terus meningkat di Amerika Utara, di mana mereka berencana meningkatkan volume kendaraan hybrid menjadi 690.000 unit pada 2030.

Hyundai akan memproduksi mobil-mobil kombinasi listrik dan bensin tersebut pada pabriknya di Georgia, di samping IONIQ 5 yang sepenuhnya elektrik dan flagship SUV IONIQ 9 yang akan datang.

Pada 2028, target penjualan mobil hybrid Hyundai ialah 1,33 juta unit, meningkat lebih dari 40 persen dari rencana penjualan global dari tahun sebelumnya.

Hyundai akan menyesuaikan ekspansi penjualan hybrid untuk memenuhi permintaan di setiap wilayah, termasuk Korea dan Eropa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: