6 Situs Web untuk Belajar Soal CPNS 2024 agar Lolos Tes SKD

6 Situs Web untuk Belajar Soal CPNS 2024 agar Lolos Tes SKD

Situs Web untuk Belajar Soal CPNS 2024 agar Lolos Tes SKD-Ist/jambi-independent.co.id-

 3. Bimbel CPNS

Bimbel CPNS adalah situs bimbingan belajar yang khusus mempersiapkan kamu menghadapi ujian CPNS. Situs ini menawarkan program e-learning, try out online, layanan akademik, pengajar profesional, serta materi dan soal berstandar HOTS (High Order Thinking Skills). Ada beberapa program yang bisa dipilih, termasuk program eksekutif, reguler, dan e-learning.

 4. Sukses CPNS

Sukses CPNS menyediakan platform belajar eksklusif untuk persiapan CPNS dengan berbagai fitur seperti eduline (platform pembelajaran online), soal ujian CPNS asli, evaluasi harian, materi lengkap, dan video pembelajaran. Akses ke website ini memerlukan langganan untuk kelas yang tersedia, seperti kelas super intensif dan kelas platinum.

 5. CPNS Online

CPNS Online adalah platform yang menyediakan layanan untuk persiapan ujian CPNS, termasuk latihan soal, pembahasan materi, serta simulasi ujian online.

Fitur-fitur ini tersedia dalam paket layanan premium dan platinum, yang bisa diakses dari berbagai perangkat dengan koneksi internet.

BACA JUGA:Pasangan Bakal Calon Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman-Guntur Semakin Dapat Tempat di Hati Masyarakat

BACA JUGA:Perhatikan Hal ini, Begini Cara Agar Tak Salah saat Membeli Mobil Listrik

 6. Bisa CPNS

Bisa CPNS adalah platform bimbingan belajar online yang menggunakan model pembelajaran dan soal-soal HOTS.

Kamu bisa mencoba paket gratis untuk ujian coba setelah mendaftar di website ini. Namun, untuk akses lebih lanjut, kamu perlu membuat akun dan mendaftar di salah satu paket yang tersedia.

Itulah enam situs web yang dapat membantu kamu belajar untuk tes CPNS 2024. Dengan memanfaatkan berbagai sumber ini, semoga kamu bisa lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi ujian!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: