Wakili Pj Wali Kota Jambi, Sekda A Ridwan Buka Lomba Mancing Pemkot Jambi

Wakili Pj Wali Kota Jambi, Sekda A Ridwan Buka Lomba Mancing Pemkot Jambi

Wakili Pj Wali Kota Jambi, Sekda A Ridwan Buka Lomba Mancing Pemkot Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

Katanya, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga untuk mengetahui bahwa Pemkot Jambi punya aset strategis di sub sektor perikananan yang dapat dikembangkan. 

"Dalam ajang ini, kita juga ingin mempromosikan bahwa kita ini banyak memiliki aset yang sangat strategis untuk bisa dikembangkan, salah satunya di sub sektor perikanan," ujar Evridal Asri. 

BACA JUGA:Pinjaman Rp 90 Juta di KUR Mandiri 2024 Angsuran Rp1,7 jutaan Perbulan, Proses Pengajuan Cepat Cair

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 40 Juta - Rp 60 Juta, Cicilan Rendah Proses Cepat

Lebih lanjut, Evridal mengungkapkan, di tanah seluas 2,5 hektar itu terdapat 39 kolam yang digunakan untuk  fasilitas pembesaran ikan dan pembenihan ikan. 

Dia juga menyebut, guna meningkatkan kualitas wilayah sub sektor perikanan ini, kedepan akan di usahakan peningkatan fasilitas, seperti penerangan dan yang lainnya. 

"Saya juga telah konfirmasi bersama Pak Sekda, jika memungkinkan ditambahkan lampu penerangan agar dapat dilaksanakan kegiatan-kegiatan dengan agenda di malam hari," 

Sebagai panitia pelaksana giat tersebut, Dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua peserta dan pihak-pihak yang telah berkontribusi hingga terlaksananya dengan baik Loma Mancing Mania Pemkot Jambi tersebut.

BACA JUGA:Partai Nasdem Resmi Dukung Romi Haryanto-Saniatul Lativa di Pilgub Jambi

BACA JUGA:1.736 Hektar Sawah di Batanghari Alami Kekeringan

“Saya ucapakan terimakasih kepada para peserta atas pertisipasinya dan semua pihak atas kontribusinya hingga lomba mancing ini berlangsung dengan sukses,” pungkasnya.

Diikuti 60 peserta, dengan waktu lomba mulai pukul 09.00 hingga 12.00 siang itu, keluar sebagai juara pertama Sekda A Ridwan, peringkat kedua Bagian Perekonomian dan ketiga Dinas Komunikasi dan Informatika.

Turut pula hadir dalam kemeriahan Lomba Mancing Mania Pemkot Jambi itu, Perwakilan Bank Indonesia Jambi Witono, Ketua TP PKK Kota Jambi Sri Hartati Ridwan dan undangan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: