Eksplorasi Wisata Keluarga di Bogor: 7 Destinasi Seru untuk Liburan Tak Terlupakan

Eksplorasi Wisata Keluarga di Bogor: 7 Destinasi Seru untuk Liburan Tak Terlupakan

Sentul Paradise Park, menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bogor.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDBogor, dengan keindahan alam dan beragam atraksi wisata, selalu menjadi pilihan favorit bagi keluarga yang ingin menikmati liburan singkat.

Mulai dari taman bermain yang megah, hingga pengalaman menginap yang unik, Bogor menawarkan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk segala usia.

Berikut adalah tujuh rekomendasi tempat wisata di Bogor yang bisa menjadi pilihan liburan Anda sekeluarga.

1. JungleLand Adventure Theme Park
Bagi keluarga yang menyukai petualangan dan adrenalin, JungleLand Adventure Theme Park di kawasan Gunung Pancar, Sentul Nirwana, adalah destinasi yang tepat.

BACA JUGA:Sempat Bantah, Akhirnya Polda Metro Jaya Pulangkan 112 Demonstran: Proses Hukum Tetap Berlanjut

BACA JUGA:Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Pagar Rumah Warga di Kerinci

Sebagai salah satu taman bermain terbesar di Jabodetabek, JungleLand menawarkan 35 wahana seru, termasuk 12 wahana khusus anak-anak dan 13 wahana untuk keluarga. 

Menariknya, selama bulan Agustus 2024, JungleLand memberikan promo spesial dengan paket berempat seharga Rp379.000 pada hari biasa dan Rp479.000 di akhir pekan.

Jika Anda datang sendiri, tiket bisa dibeli dengan harga promo Rp79.000 per orang. Dengan harga normal Rp155.000 hingga Rp195.000, pastikan Anda membeli tiket setidaknya H-1 sebelum kedatangan.

2. Penangkaran Rusa Cariu
Untuk keluarga yang mencintai alam dan binatang, Penangkaran Rusa Cariu di Kecamatan Tanjung Sari adalah pilihan yang menarik.

BACA JUGA:Perusahaan Media Mulai Gunakan REC PLN, Wujud Komitmen Pemanfaatan Energi Bersih

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo Launching Perlindungan Pekerja Rentan Melalui Program Gerakan Dusun Membangun

Tempat ini menawarkan pengalaman berinteraksi langsung dengan rusa-rusa jinak di habitat aslinya. Selain itu, Anda bisa memberi makan rusa, berfoto, atau bermain di area khusus anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: