Operasi Mantap Praja Siginjai 2024 Dimulai, Kapolda Jambi Harap Pilkada Serentak 2024 Berjalan Aman dan Damai

Operasi Mantap Praja Siginjai 2024 Dimulai, Kapolda Jambi Harap Pilkada Serentak 2024 Berjalan Aman dan Damai

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, secara simbolis menyematkan pita tanda operasi, pada apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024, Jumat 23 Agustus 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Polda Jambi menggelar apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024, Jumat 23 Agustus 2024.

Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024 yang digelar di Polda Jambi ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024 tersebut dihadiri Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad, Iron Sahroni selaku Ketua KPU provinsi Jambi, Kajati Jambi, Irwasda Polda Jambi, Karo Ops Polda Jambi, para pejabat utama Polda Jambi lainnya dan undangan.

Apel dimulai dengan laporan komandan apel kepada pimpinan apel dan dilanjutkan dengan penyematan pita tanda operasi dan  laporan komandan apel kepada pimpinan apel dan penghormatan pasukan.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024: Jambi Mantap Jilid II

BACA JUGA:Belum Punya Sertifikasi PPNS, Richi Saputra Batal Dilantik Jadi Kasat Pol PP Tebo

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi memberikan amanatnya kepada seluruh peserta apel. 

"Kita mengetahui pilkada ini adalah pesta demokrasi untuk kita semua, serta untuk kedaulatan rakyat yang di mana nantinya pimpinan yang dipilih nanti adalah pilihan oleh rakyat untuk kedaulatan Provinsi Jambi," kata Irjen Rusdi.

Pada pesta demokrasi di Provinsi Jambi ini kata dia, semua berharap bisa berlangsung aman dan damai serta Polri dan instansi terkait siap mengamankan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Jambi serta menjaga rasa aman bagi penyelenggara dan masyarakat yang akan memilih.

Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan agar dalam rangka mendukung kesuksesan Pilkada Serentak tahun 2024 di Provinsi Jambi, personel harus bersikap netral.

BACA JUGA:Pasang 118 Mikro PLTS, PLN Listriki Warga Tiga Pulau di Pangkep Dengan Energi Bersih

BACA JUGA:Belum Genap Setahun Dibangun, Jalan Sungai Liuk - KM 10 di Sungai Penuh Rusak Parah

"Tidak memihak pihak manapun dalam mengamankan pilkada di Provinsi Jambi," kata Irjen Rusdi.

Dia meminta untuk memperkokoh kerja sama yang baik antara instansi terkait dalam rangka pengaman Pilkada Serentak di Provinsi Jambi yang aman damai dan bermartabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: