Tutup Turnamen Mini Soccer Antar OPD Dan BUMD Pemkot Jambi, Ini Pesan Pj Wali Kota Jambi

Tutup Turnamen Mini Soccer Antar OPD Dan BUMD Pemkot Jambi, Ini Pesan Pj Wali Kota Jambi

Tutup Turnamen Mini Soccer Antar OPD Dan BUMD Pemkot Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

"Atas nama Pemerintah Kota Jambi saya apresiasi yang telah menyukseskan penyelenggaraan Mini Soccer Tournament antar perangkat daerah dan BUMD di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi ini. Terima kasih kepada Pak Sekda sebagai Ketua Pelaksanaan dalam memeriahkan HUT RI ke-79 ini, atas kerja keras, kerja tuntas, kerja ikhlas dan kerja berkualitasnya. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam turnamen ini," ucap Sri. 

Penyelenggaraan Turnamen ini, kata Sri, merupakan bentuk dari wujud kepedulian dan sinergi semua pihak dalam pembangunan olahraga. 

BACA JUGA:Akselerasi Transisi Energi, PLN Jalin Kolaborasi dengan Japan Bank for International Cooperation

BACA JUGA:Harga Emas Antam Turun Lagi Hari Ini, Jadi Segini

"Dengan membangun kerjasama. Alhamdulillah, pada sore ini kita telah sampai grand final, sekaligus penutupan turnamen, semua ini tentunya wujud kepedulian dalam membangun olahraga sepakbola di Tanah Pilih Pusako Betuah yang kita cintai ini," sebut Sri. 

Sri juga menjelaskan, sejatinya turnamen ini mengajarkan banyak hal, tidak saja pentingnya  kekuatan fisik, sehat serta tangguh, akan tetapi juga mengajarkan bahwa, untuk berhasil, juga membutuhkan skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerja tim, melalui satu sistem yang namanya sinergi dan kolaborasi. 

"Saya berpesan terus jaga kekompakkan, saya bangga melihat kekompakkan kita semua. Jalin terus silaturahmi, untuk kemajuan Kota Jambi yang semakin maju menuju Indonesia Maju," tukas Pj Wali Kota Jambi. 

Sementara itu, mendampingi Pj Wali Kota Jambi, Kadispora Kota Jambi, Erwandi mengatakan bahwa kegiatan Turnamen  Mini Soccer ini telah dilaksanakan selama empat hari dengan diikuti 41 tim peserta. 

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, Ini 6 Tanda Anemia yang Harus Diwaspadai

BACA JUGA:Mampu Bakar Lemak, Ini 7 Minuman Terbaik Dikonsumsi Pagi Hari

"Turnamen ini telah terlaksana sejak 19 Agustus sampai 22 Agustus 2024 hari ini. Dan puncaknya hari ini Alhamdulillah bisa disaksikan secara langsung oleh Bu Pj Wali Kota sekaligus menutup dan memberikan hadiah kepada para tim pemenang," ungkap Erwandi. 

Dikesempatan ini, Pj Wali Kota Jambi didampingi Sekda Kota Jambi bersama Kadispora menyerahkan Piala dan hadiah bagi tim pemenang, serta pemenang individu berbagai kategori. 

Berikut adalah para pemenang dalam Turnamen Mini Soccer kota Jambi Tahun 2024, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 :

Juara 1 Bank 9 Jambi, Juara 2 PDAM, Juara 3 Dinas Lingkungan Hidup dan Juara 4 Dinas Sosial. Sementara itu sebagai Top Score dengan 11 gol Deni Ramadhan dari tim Perumdam Tirta Mayang, serta Tim Fair Play Perumdam Tirta Mayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: