Wakapolda Jambi Buka Lat Pra Ops Mantap Praja Siginjai 2024

Wakapolda Jambi Buka Lat Pra Ops Mantap Praja Siginjai 2024

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, saat membuka kegiatan.-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda JAMBI melaksanakan Kegiatan Pembukaan Lat Pra Ops Mantap Praja Siginjai Tahun 2024 di EV Garden JAMBI pada Senin, 19 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar.

Kemudian para PJU Polda Jambi yang ditunjuk dan personil Polda Jambi yang ditunjuk.

"Latihan Latpraops ini merupakan untuk mempersiapkan personil dalam menghadapi Pilkada serentak di Provinsi Jambi," ucap Brigjen Edi Mardianto.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Samsung A55 5G di Bulan Agustus 2024, Masih Jadi Pilihan Kaum Anak Muda

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung A35 5G di Bulan Agustus 2024, Kapasitas Baterai 5.000 mAh

Dikatakannya bahwa melalui latpraops  ini diharapkan dapat terbangunya sinergitas antara para personel polri dan instansi yang lain sehingga dapat mengamankan kegiatan Pilkada serentak di Provinsi Jambi.

Sehingga kesiapan Polda Jambi dalam mengamankan pilkada serentak harus betul-betul disiapkan di mana dengan Latpraops ini digunakan untuk penyamaan persepsi di saat pelaksaan tugas dilapangan. 

"Peningkatan suhu politik sekarang dapat menimbulkan gangguan kamtimbas, saya berharap untuk para personel untuk dapat netral dalam pelaksanaan Pilkada karna dapat meningkatkan suhu politik dan mencoreng citra Polri ke depanya," pesan Wakapolda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: