Satgas TMMD Terus Bekerja Keras Mengejar Progres Pembukaan Jalan di Desa Muaro Sebapo

Satgas TMMD Terus Bekerja Keras Mengejar Progres Pembukaan Jalan di Desa Muaro Sebapo

Satgas TMMD Terus Bekerja Keras Mengejar Progres Pembukaan Jalan di Desa Muaro Sebapo-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada hari Jumat, 16 Agustus 2024, personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 terus menunjukkan semangat pantang menyerah dalam menyelesaikan proyek pembukaan jalan di Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Dengan sisa waktu yang semakin sedikit sebelum penutupan TMMD, para personil terus bergerak cepat untuk memastikan bahwa pekerjaan yang telah direncanakan dapat diselesaikan tepat waktu.

Meski menghadapi tantangan di lapangan, seperti cuaca yang tidak menentu dan medan yang sulit, personil Satgas TMMD tetap berkomitmen untuk menyelesaikan tugas mereka dengan maksimal.

Pembukaan jalan ini sangat penting bagi masyarakat setempat karena akan membuka akses yang lebih baik antara desa-desa di sekitarnya, memudahkan mobilitas dan distribusi barang, serta mempercepat pembangunan di daerah tersebut.

BACA JUGA:Warga RT 04 Desa Muaro Sebapo Sampaikan Terima Kasih kepada Satgas TMMD 121 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Dampingi Latihan Drumband

Pembukaan jalan yang sedang dikejar progresnya ini merupakan salah satu program utama dalam TMMD ke-121, yang bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil.

Dengan selesainya proyek ini, diharapkan perekonomian lokal akan semakin berkembang, dan masyarakat akan merasakan manfaat langsung dari infrastruktur yang dibangun.

Personil Satgas TMMD ke-121 tetap optimis dan terus berusaha keras dalam beberapa hari ke depan untuk memastikan bahwa semua pekerjaan terselesaikan sesuai rencana.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, mereka bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Muaro Sebapo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: