Bacalon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman dan Guntur Muchtar Dapat Dukungan dari Gibranku Kota Jambi

Bacalon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman dan Guntur Muchtar Dapat Dukungan dari Gibranku Kota Jambi

Bacalon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman dan Guntur Muchtar Dapat Dukungan dari Gibranku Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman dan Bacawako Andi Muhammad Guntur mendapat lagi tambahan dukungan menjelang Pilwako Jambi 2024 ini.

Kali ini, pasangan yang dikenal dengan sebutan HAR TU Lah mendapat dukungan  dari tim Gibranku Kota Jambi.

HAR TU Lah saat ini sudah mendapat dukungan tiga partai, yakni Partai Gerindra, NasDem dan PDI Perjuangan.

Gibranku Kota Jambi menyatakan sikap mendukung penuh untuk memenangkan pasangan HAR TU Lah di Pilwako Jambi 2024-2029. Pernyataan dukungan itu diterima H Abdul Rahman di Center HAR Telanaipura, Jumat (16/8/2024) .

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-79 RI, Telkomsel Hadirkan Pemanfaatan Teknologi 5G Standalone Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Jambi Independent Kembali Gelar Gubernur Cup Basketball Competition, Buruan Daftar, Simak Jadwalnya

Ketua Gibranku Kota Jambi Prima Saputra mengatakan, mereka menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan H Abdul Rahman-Andi Muhammad Guntur menjadi Wali Kota dan dan Wakil Wali Kota Jambi. 

"Hari ini 16 Agustus, bertepatan dengan H-1 deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Jambi H Abdul Rahman- Guntur, kami mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan HAR TU Lah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi," katanya.

Menurutnya, setelah pasangan HAR TU Lah deklarasi, mereka akan bergerak bersama untuk memenangkan H Abdul Rahman-Guntur menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi.

Sementara itu, H Abdul Rahman menyampaikan terima kasih dan menyambut baik dukungan ini. 

BACA JUGA:Kenaikan Gaji PNS 2025: Berapa Kenaikannya? Simak Rinciannya!

BACA JUGA:Rekening PJU Lunas Tepat Waktu, PLN Berikan Penghargaan kepada Walikota Bengkulu

"Saya sangat senang. Saya ucapkan terima kasih kepada adik adik, anak anak, sahabat saya di Gibranku yang telah menyatakan sikap untuk mendukung saya. Ayo kita bersama sama berjuang untuk meraih kemenangan di Pilwako Jambi ini," ujarnya.

Untuk diketahui pasangan HAR TU Lah akan menggelar deklarasi pada Sabtu 17 Agustus 2024 di lapangan depan bandara lama Kota Jambi. Pesta rakyat ini menghadirkan bintang tamu penyanyi Ari Lasso dan Biangindas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: