Sekda Kota Jambi A Ridwan Harap Pelatihan Drone Aerial Mapping Project dengan Temasek Polytechnic Berlanjut

Sekda Kota Jambi A Ridwan Harap Pelatihan Drone Aerial Mapping Project dengan Temasek Polytechnic Berlanjut

Sekda Kota Jambi A Ridwan Harap Pelatihan Drone Aerial Mapping Project dengan Temasek Polytechnic Berlanjut-Ist/jambi-independent.co.id-

Pada kesempatan itu, CEO Temasek Polytechnic juga mengapresiasi keramahtamahan jajaran Pemkot dan masyarakat kota Jambi yang dirasakannya bersama tim selama berkunjung di kota Jambi.

"Sebagai bentuk pengakuan atas keberhasilan kerja sama ini dan sebagai simbol penghargaan kami, saya merasa terhormat atas keramahtamahan kota Jambi ini. Kedepannya, saya yakin bahwa kita akan terus bekerja sama, mendorong inovasi, pertukaran pengetahuan, dan niat baik. Semoga ikatan yang telah kita jalin disini terus menguat dan mendukung tujuan bersama," tukasnya. 

BACA JUGA:Meriahkan Kegiatan TMMD ke-121 di Muaro Jambi, Dandim 0415/Jambi Gelar Mancing Bersama

BACA JUGA:Untuk Anda yang Bekerja di Ruangan AC, Ini Tips Mencegah Kulit Kering

Acara penutupan Pelatihan Drone Aerial Mapping Project itu ditutup secara resmi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Jambi (Sekda) A Ridwan.

Dalam sambutannya, Sekda A Ridwan atas nama Pemerintah Kota Jambi menyampaikan apresiasinya kepada Temasek Polytechnic atas berlangsungnya dengan baik pelatihan tersebut.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama. Untuk itu kami atas nama Pemerintah Kota Jambi mengucapkan banyak terima kasih kepada Temasek Polytechnic atas fasilitasinya dan ilmu yang didapatkan oleh para peserta pelatihan dalam mengikuti pelatihan ini," ungkap Sekda. 

Lebih lanjut, Sekda berharap, kerja sama pelatihan-pelatihan dengan Temasek Polytechnic ini tidak hanya berhenti pada program tersebut, namun bisa menjajaki bentuk-bentuk pelatihan dan kerja sama lainnya. 

BACA JUGA:Begini Momen Mahasisawa UNJA dan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Menunggu Jemputan ke Lokasi Bekerja

BACA JUGA:Warakuwari Penerima Bantuan RTLH: Terima Kasih Pak Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu dan Dandim 0415/Jambi

"Untuk sahabat kami dari Temasek Polytechnic kami siap fasilitasi dan akan menerima dengan tangan terbuka. Untuk itu kami tunggu diskusi-diskusi lebih lanjut dan Bagian Kerja Sama Setda Kota Jambi selaku leading sector untuk terus intens menjalin komunikasi yang baik," harapnya. 

Sekda  juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mengkoordinasikan dan terlibat dalam penyiapan pelatihan hingga penutupan. 

"Saya pesankan kepada para peserta yang telah melaksanakan pelatihan ini, agar semua terus menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, Ikhlas dan sepenuh hati," pesannya. 

Selain itu, Ridwan juga mendorong agar Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Jambi bisa memiliki setidaknya satu drone guna memudahkan dalam pekerjaan. 

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Datangi Rumah Warakuwari di Muaro Jambi, Pastikan Pembangunan RTLH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: