Kunjungan Tim Wasev padaTMMD ke-121 di Desa Suka Maju, Masyarakat Unjuk Kebolehan

Kunjungan Tim Wasev padaTMMD ke-121 di Desa Suka Maju, Masyarakat Unjuk Kebolehan

Kunjungan Tim Wasev padaTMMD ke-121 di Desa Suka Maju, Masyarakat Unjuk Kebolehan-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam suasana atau momen yang penuh warna dan spontan pada  kunjungan Tim Wasev yang  memantau dan meninjau  pelaksanaan TMMD ke-121 di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Dandim 0415/Jambi, mengejutkan banyak pihak dengan unjuk kebolehan dalam pencak silat.

Saat Tim Wasev sedang mengevaluasi berbagai kegiatan TMMD, Dandim 0415/Jambi secara spontan memanfaatkan kesempatan untuk memperagakan teknik pencak silat dari Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). 

Gerakan yang diperagakan menunjukkan keahlian dan kelincahan yang mengesankan, menggambarkan dedikasi dan keterampilan bela diri yang dimiliki oleh Dandim.

Aksi ini bukan hanya menonjolkan keahlian beladiri, tetapi juga menambah warna dan semangat dalam kunjungan tersebut.

BACA JUGA:Program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, 100 Paket Sembako dan Sarana Olahraga Diberikan ke Masyarakat

BACA JUGA:Ketua Tim Wasev TMMD Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Penderita Lumpuh di Desa Suka Maju

Dengan penampilan yang percaya diri dan teknik yang mumpuni, Dandim menunjukkan komitmennya terhadap kebudayaan lokal serta keterampilan yang dimiliki TNI.

Dijelaskan oleh Dandim, penampilan ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat dan kebanggaan terhadap seni bela diri tradisional, sekaligus memperkuat hubungan harmonis antara TNI, masyarakat, dan tim penilai. 

"Momen ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan meningkatkan semangat dalam pelaksanaan TMMD serta mempererat solidaritas di lapangan," ungkapnya, Rabu 7 Agustus 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: