Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi 12S Ultra di Bulan Juli 2024, Kini Sedang Turun Harga

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi 12S Ultra di Bulan Juli 2024, Kini Sedang Turun Harga

Xiaomi 12S Ultra--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Cobain deh intip spesifikasi Xiaomi 12S Ultra mungkin saja tertarik memilikinya, tentunya HP dengan kamera yang luar biasa.

Berikut ini dia spesifikasi Xiaomi 12S Ultra: 

Desai Menawan

Rekomendasi HP Xiaomi 12S Ultra untuk kamu yang ingin memiliki HP desain menawan, memiliki dua pilihan warna yang kelasik yang sangat menawan.

Desain Xiaomi 12S Ultra ini dibuat tahan lama dan terasa nyaman ditangan, memiliki peringkat IP68 dinilai tahan debu dan air membuatmu nyaman menggunakan bebas khawatir.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone 15, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max Bulan Juli 2024 di iBox

BACA JUGA:Sebelum Mulai Program, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersihkan Pekarangan Rumah Orangtua Asuh

Kamera Luar Biasa 

Rekomendasi HP Xiaomi 12S Ultra untuk kamu yang hobi berfoto, untuk abadikan setiap momen berharga dengan baik.

Xiaomi 12S Ultra memiliki desain kamera HP menawan, yang mana konsep desai kameranya profesional yang sederhana dan klasik, kameranya berbentuk bulat besar bak kamera profesional bukan sebuah HP.

Xiaomi 12S Ultra memiliki sistem optik yang profesional, yang akan memberikan pengalaman menakjubkan ketika kamu menggunakannya.

Yang mana seperti dilengkapi dengan 8P lensa transmisi tinggi asferis, lapisan lensa anti-silau profesional dengaan teknologi reflektansi ultra-rendah ALD, Lapisan tinta tepi lensa, Bahan kopolimer olefin siklik (COC), dan filter cahaya inframerah dengan teknologi spin coating.

Dengan Xiaomi 12S Ultra ini hasilkan foto dengan hasil jepretan luar biasa sekalipun dimalam hari, dan semua hasil foto yang jelas serta detail.

Kamera luar biasa yang dimiliki Xiaomi 12S Ultra akan menarik perhatian banyak orang setiap melihat hasil fotomu bak hasil fotografer professional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: