Budi Setiawan Resmi Gandeng Eko Setiawan di Pilwako Jambi 2024, Jadi 'Duo Setiawan'

Budi Setiawan Resmi Gandeng Eko Setiawan di Pilwako Jambi 2024, Jadi 'Duo Setiawan'

Budi Setiawan resmi menggandeng Eko Setiawan sebagai wakilnya, pada Pilwako Jambi 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDKota Jambi akan segera menyaksikan perubahan besar dalam kontestasi politiknya.

Pasangan calon yang dikenal sebagai "Duo Setiawan", yaitu Budi Setiawan dan Eko Setiawan, telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan berduet dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kota Jambi 2024.

Deklarasi ini dilakukan dalam acara peresmian Balai BerBudi di Kelurahan Pasir Putih, Kota Jambi, pada Sabtu malam, 27 Juli 2024.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan Surah Yasin, tahlil, dan doa bersama, dihadiri oleh ratusan simpatisan, tim pemenangan, serta keluarga dan kerabat dari kedua calon.

BACA JUGA:Manfaat dan Cara Membuat Jus Tomat Segar untuk Turunkan Kolesterol Tinggi

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Aktif dan Disiplin, Tak Suka Menunda Pekerjaan

Kehadiran sejumlah politisi dari Partai Golkar Kota Jambi, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jambi Ibnu Sina, anggota DPRD Kota Jambi terpilih, dan tokoh-tokoh masyarakat menambah kemeriahan dan legitimasi acara tersebut.

Budi Setiawan, yang merupakan kader tulen Partai Golkar, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada warga yang sukarela hadir pada peresmian Balai BerBudi.

Dukungan yang kuat ini, menurutnya, akan menjadi bahan bakar utama bagi "Duo Setiawan" dalam memenangkan Pilwako Jambi 2024.

"Alhamdulillah, Balai BerBudi di Pasir Putih sudah diresmikan. Semoga ini bisa menjadi sarana untuk memperkuat silaturahim dan mendukung pemenangan Pilwako Jambi 2024," ujar Budi Setiawan dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi TInjau Pelaksanaan TMMD di Desa Suka Jaya, Mestong

BACA JUGA:Perkuat Sinergi BUMN dengan UMKM Lokal, Loto Srinaita Ginting Kunjungi Rumah BUMN Jambi

Balai BerBudi diharapkan menjadi pusat aktivitas warga, tempat mereka dapat menyampaikan aspirasi, bertukar pikiran, dan berkontribusi dalam mewujudkan Kota Jambi yang lebih baik.

Budi Setiawan menegaskan keyakinannya bahwa dengan bergandengan tangan dan bergotong royong, kemajuan dan kesejahteraan Kota Jambi dapat tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: