Rehab Rumah di Sebapo, Ini Kata Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya

Rehab Rumah di Sebapo, Ini Kata Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama warga mulai membangun rumah untuk warga miskin.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0415/Jambi, bergotong royong merehab rumah tak layak huni (RTLH) milik warga Desa Muaro Sebapo, Kecamatan Mestong, Jumat, 26 Juli 2024.

Rehap terhadap beberapa rumah tak layak huni milik warga miskin di Kecamatan Mestong, menjadi sasaran program pembangunan TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi di tahun ini.

Selain rumah, sedang dibangun juga sumur bor di kawasan tersebut.

"Kehadiran prajurit TNI di Desa ini ingin membantu warga miskin yang rumahnya sudah tak layak huni," ujar Dansatgas Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya.

BACA JUGA:Komite Olimpiade Internasional Tak Larang Hijab, Prancis Justru Larang Penggunaan Hijab di Olimpiade 2024

BACA JUGA:Pembukaan Jalan oleh Satgas TMMD ke-121 Menghubungkan 3 Desa, Ini Kata Warga

Kehadiran Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini memberikan dampak positif bagi masyarakat di Desa Suka Maju, Desa Muaro Sebapo dan Desa Pondok Meja.

"Tujuannya adalah untuk pemerataan pembangunan di wilayah sasaran program TMMD yang menjadi tanggungjawab kami," bebernya.

Rehab rumah tak layak huni merupakan kerja gotong royong dengan masyarakat sekitar, yang dengan antusias tinggi ikut terlibat melakukan pembangunan rumah warga miskin yang menjadi sasaran program TMMD.

"Rehab RTLH ini merupakan aktivitas positif yang bisa dirasakan bersama khususnya oleh warga Desa," tegasnya.

BACA JUGA:Keren, Begini Penampakan Seragam Upacara Olimpiade 2024 Tim Indonesia Karya Didit Hediprasetyo

BACA JUGA:Cek, Ini Ungkap Kasus Polda Jambi di Minggu ke 4 Bulan Juli, Ada TPPO

Ia berpesan, kepada anggotanya untuk melaksanakan setiap aktivitas atau kegiatan dengan penuh semangat, menjalin kebersamaan dengan anggota yang lain, serta dengan instansi yang terlibat dan masyarakat setempat.

"Demi lancarnya setiap kegiatan yang dilaksanakan, jaga nama baik perorangan, satuan, ataupun nama baik Korps TNI dan tetap jalin kekompakan," pesannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: