HORE! Ada Samsung Galaxy M15 5G Edisi Free Fire, Cek Spesifikasinya Disini

HORE! Ada Samsung Galaxy M15 5G Edisi Free Fire, Cek Spesifikasinya Disini

Samsung Galaxy M15 5G--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Samsung bawa edisi spesial Galaxy M15 5G, sebulan setelah meluncurkannya secara resmi di Indonesia. Kini, Samsung Galaxy M15 5G datang bersama dengan gaming package khusus bertema Free Fire. 

Paket Free Fire ini seolah membuktikan kalau HP 5G terbaru Samsung itu tak cuma menawarkan kapasitas baterai yang besar, tapi juga kemampuan gaming yang diklaim mumpuni, terlebih untuk main game kompetitif seperti Free Fire dari Garena.

“Kami berkolaborasi dengan Free Fire untuk hadirkan gaming package khusus untuk Samsung Galaxy M15 5G,” jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam Media Session Galaxy M15 5G, di Jakarta, Senin (22/7).

Ricky menjelaskan, paket khusus untuk Samsung Galaxy M15 5G ini hadirkan berbagai macam gimmick khas Free Fire, seperti sling bag, stiker tematik, hingga adaptor charger dengan daya maksimal 25W.

BACA JUGA:Harga HP Xiaomi Poco F4 Kini Semakin Murah, Lihat Spesifikasinya Disini

BACA JUGA:Cek Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 200 Juta Cicilan Rp 3 Jutaan Perbulan

“Ada juga item in-game dari Free Fire, dan voucher Grabfood senilai Rp100 ribu untuk pembelinya. Kita collabs dengan game yang bagus banget, gak cuma untuk isi waktu luang saja tapi juga untuk berprestasi di dunia games,” tutur Ricky.

Tak cuma itu, Samsung juga mengoptimalkan spesifikasi dan sistem operasi Galaxy M15 5G agar maksimal ketika digunakan untuk bermain game Free Fire. Seperti layar, Samsung Galaxy M15 5G mengusung panel Super AMOLED seluas 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Menurut Christiandy Franciscus, Game Producer Garena Free Fire, game ini bisa dimainkan dalam mode refresh rate 90Hz atau High.

“Game Free Fire di ponsel ini sudah 90Hz, jadi lebih lancar mainnya,” jelasnya. 

Samsung Galaxy M15 5G edisi Free Fire dijual lebih mahal dari varian standar. Bila versi reguler dibanderol Rp2.499.000, gaming package ini dijual Rp2.699.000. Ponsel ini bisa didapatkan secara offline maupun online yang eksklusif di Shoope dan samsung.com/id. 

Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G

Selain layar Super AMOLED yang lebih baik dari sebelumnya, ponsel ini ditenagai prosesor Dimensity 6100+ dari MediaTek yang disandingkan dengan RAM LPDDR4X sebesar 6 GB dengan tambahan RAM Plus 6 GB, serta memori internal 128 GB yang bisa ditambah dengan microSD 1 TB.

Menopang dayanya, Samsung membenamkan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang diklaim memiliki waktu standby sampai tiga hari. Baterai ini sudah diperkuat fast charging 25W sehingga dengan charging singkat 30 menit saja, baterai sudah terisi 50 persen dan siap untuk digunakan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: