Daftar AHM Best Student Sekarang Juga, Raih Beasiswa Puluhan Juta Rupiah

Daftar AHM Best Student Sekarang Juga, Raih Beasiswa Puluhan Juta Rupiah

Pendaftaran AHM best student -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kompetisi AHM Best Student tahun 2024 dengan tema "Muda Berkarya Majukan Bangsa". 

Program yang telah hadir lebih dari 2 dekade berhasil melahirkan sumber daya manusia yang unggul dan membanggakan serta ratusan karya terbaik lahir dari pemikiran putra-putri bangsa untuk berkontribusi dalam pengembangan berbagai bidang seperti lingkungan, kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Warga Bersihkan Kayu yang Halangi Pembukaan Jalan

BACA JUGA:Kelewatan, Warga Muaro Jambi Ini Rekam Tetangga Mandi dan Sebar Video, Begini Nasibnya Sekarang

Corporate Social Responsibility Ridha Kusmawar mengatakan kompetisi ini ditujukan untuk seluruh siswa/i SMA/SMK/MA/Sederajat di Provinsi Jambi yang ingin menunjukkan kreativitas dan dedikasi mereka dalam menghadirkan solusi bagi kemajuan bangsa dan bersinergi Bagi Negeri. 

 

Pendaftaran AHM Best Student ini dibuka mulai tanggal 15 Juli – 31 Agustus 2024 dengan sub tema seperti Pendidikan dan Kebudayaan, Kepedulian Lingkungan, Kesehatan Masyarakat dan Pemberdayaan Ekonomi atau UMKM yang sejalan dengan semangat Sustainable Development Goals (SDGs).

BACA JUGA:Kelewatan, Warga Muaro Jambi Ini Rekam Tetangga Mandi dan Sebar Video, Begini Nasibnya Sekarang

BACA JUGA:Harga HP iPhone Bulan Juli 2024 di iBox, iPhone 11, iPhone 12 dan iPhone 13 di iBox Turun Harga

“Yuk daftarkan gagasan dan karyamu melalui link bit.ly/DAFTARAHMBS2024 dan cek panduan kompetisi melalui link bit.ly/PANDUANAHMBS2024. Kompetisi bergengsi ini tidak dipungut biaya apapun dan untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saya di 081944525884. Tunggu apa lagi, yuk gabung dan jangan lupa share ke teman-teman juga ya," tutup Ridha. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: