Gubernur Jambi Al Haris: UMKM Sudah Mendapat Tempat di Hati Masyarakat

Gubernur Jambi Al Haris: UMKM Sudah Mendapat Tempat di Hati Masyarakat

Gubernur Jambi: UMKM Sudah Mendapat Tempat di Hati Masyarakat-Ist/jambi-independent.co.id-

"Harapan saya, kegiatan ini, dapat membuat pola ekonomi yang positif, yang berdampak signifikan pada aspek ekonomi masyarakat, sehingga menjadi suntikan perputaran modal dalam upaya kegiatan ekonomi kerakyatan. Dan juga, harapan saya, dengan banyaknya bermuncul wirausaha-wirausaha baru di Gebyar UMKM ini, dapat menjadi titik tolak untuk menuju perubahan besar bagi peningkatan perekonomian dan kesejahretaan masyarakat Provinsi Jambi," kata dia.

BACA JUGA:Pemkab Bungo akan Lakukan Lelang Jabatan Eselon II untuk Isi Kekosongan Jabatan

BACA JUGA:Tanjab Timur Kekurangan Ribuan Guru

Saya berpesan kepada wirausahawan atau pelaku UMKM yang mengambil bagian pada kegiatan Gebyar UMKM ini, untuk dapat memanfaatkan momen berharga ini dalam mendorong efektivitas peningkatan ekosistem produk dan mengenalkan lebih luas produk-produk UMKM yang berkualitas serta membangun dan mengembangkan usahanya.

Sementara Pengurus Asosiasi Kuliner dan Kerajinan Sahabat Berdikari Mandiri Sherly Febriati menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk mempromosikan dan mendekatkan pelaku usaha dengan masyarakat, agar produktivitasnya dapat dikenal dan dicintai masyarakat luas serta dalam upaya meningkatkan jejaring usaha, antar pelaku usaha dan pelaku usaha dengan stake holder lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: