Makin Keren, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024

Makin Keren, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Paris 2024

Samsung Galaxy Z Flip6 edisi olimpiade Paris -Foto : ilustrasi-Jambi-independent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Samsung terus menghadirkan produk terbaru mereka. Kali ini produk yang diperkenalkan adalah Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade.

Ini merupakan salah satu bentuk Samsung terus menelurkan produk yang makin canggih dan modern.

Samsung Galaxy Z Flip6 ini dirancang khusus dan digunakan untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Edisi spesial itu juga diberikan Samsung untuk para atlet sebelum diluncurkan dan tersedia secara resmi. Tidak hanya itu, ponsel tersebut akan menjadi sorotan dan memainkan peran penting di podium Olimpiade.

BACA JUGA:Belum Tentukan Wakil, Ini Kata Pengamat Tentang H Abdul Rahman

BACA JUGA:Sumsel Siaga Darurat Karhutla, Ini yang Dilakukan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas.

Edisi terbaru itu melanjutkan komitmen lebih dari tiga dekade Samsung dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan untuk mendukung perhelatan olahraga bergengsi ini.

Adapun edisi Olimpiade terbaru untuk Paris 2024 ini merupakan yang edisi pertama yang didukung kemampuan Galaxy AI.

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman para atlet sejak tiba di Paris, ponsel itu adalah yang pertama kali dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi untuk membantu para atlet.

BACA JUGA:Sumsel Siaga Darurat Karhutla, Ini yang Dilakukan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo

BACA JUGA:Kebakaran di Desa Talang Duku Belum Dapat Dipadamkan, Tim Masih Stand by di Lapangan

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel.

Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, terinspirasi cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: