Warga Cempaka Putih Amuk Pria yang Cabuli Anak Perempuan, Berakhir Damai

Warga Cempaka Putih Amuk Pria yang Cabuli Anak Perempuan, Berakhir Damai

Warga Cempaka Putih Amuk Pria yang Cabuli Anak Perempuan-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seorang pria bernama Apri Naldo Zendra, warga Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, KOTA JAMBI jadi bahan amukan warga, usai dirinya melakukan pelecehan seksual kepada anak Perempuan.

Kejadian itu, diketahui pada Minggu, 14 Juli 2024 di dekat pasar Hongkong RT 11, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Video pria yang tega mencabuli anak Perempuan itu pun viral di media sosial.

Hingga akhirnya pelaku pencabulan itu diamankan di Polsek Jelutung dan berakhir mediasi dan damai antara pelaku pencabulan dan orangtua korban pencabulan tersebut.

BACA JUGA:Kemenko Marves Bersama PLN Gaet Komunitas Global Melalui Green Energy Buyers Dialogue

BACA JUGA:Hari Pertama Sekolah, Jalan Macet hingga Siswa Berebut Kursi, Orang Tua : Tetap Semangat!!

Kanit Reskrim Polsek Jelitung Ipda Andi IJ mengatakan, kedua belah pihak sepakat berdamai dan pihak orang tua anak yang diduga dilecehkan bersedian memaafkan pelaku Apri Naldo Zendra dan menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Namun dengan membuat surat pernyataan kedua belah pihak yang di tanda tangani dan diketahui oleh ketua RT setempat dan Babinsa Cempaka Putih, Serka Ilham serta ketua adat warga sekitar,” katanya.

Adapun isi pernyataan tersebut ialah, Apri Naldo Zendra bersedia keluar dari kampung atau kontrakannya atau tidak tinggal di sana lagi dan Apri Naldo Zendra tidak akan menuntut atas perlakuan warga yang telah memukulnya hingga terluka dan memar.

“Serta kedua belah pihak tidak akan menuntut pihak manapun di kemudian hari,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: