Hadirkan Inovasi Standar Perawatan Medis Bagi Korban Kecelakaan, Jasa Raharja Raih Penghargaan di Asia Awards

Hadirkan Inovasi Standar Perawatan Medis Bagi Korban Kecelakaan, Jasa Raharja Raih Penghargaan di Asia Awards

Jasa Raharja raih penghargaan di Asia Award 2024-Foto : Jasa Raharja-Jambi-independent.co.id

SINGAPURA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDJasa Raharja berhasil meraih penghargaan dari Insurance Asia Awards 2024 kategori “The Strategic Partnership of The Year” dengan inisiatif strategis Diagnosis Cedera, Formularium dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DCFKMN-JR).

Bermula pada tahun 2023, Jasa Raharja mengatasi kurangnya standar perawatan korban kecelakaan lalu lintas dengan membentuk Medical Advisory Board (MAB) untuk menyusun standarisasi DC-FKMN-JR yang menjadi protokol standar untuk diagnosis cedera, obat-obatan, dan peralatan medis. 

Inisiatif ini memastikan biaya perawatan dan pengendalian kualitas yang optimal bagi korban kecelakaan di seluruh Indonesia. Melalui teknologi AI yang disematkan pada aplikasi JRCare, DC-FKMN-JR mampu menyederhanakan dan meningkatkan verifikasi klaim.

Dalam ajang apresiasi yang digelar di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapore, pada Selasa, 9 Juli 2024 hadir Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dan penghargaan diterima oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan, Kepala Divisi Asuransi dan Sekretaris Perusahaan.

BACA JUGA:Telkomsel Awards 2024 Segera Hadir Rayakan Prestasi Talenta Inspiratif dan Dukung Industri Kreatif Digital

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Berikan Santunan Kepada Korban Kecelakaan di Kabupaten Bungo

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, mengungkapkan bahwa sebagai BUMN, Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan kinerja korporasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta dapat bersaing dengan perusahaan global. 

“Ini adalah komitmen perusahaan terhadap kepuasan seluruh stakeholders,” ujarnya.

Penghargaan ini menjadi salah satu cerminan bahwa Jasa Raharja mampu menjadi perusahaan asuransi terkemuka di dalam negeri dan Asia. Capaian ini tentu diraih berkat kerja keras jajaran perusahaan dan dukungan dari seluruh stakeholders yang ke depan akan terus di tingkatkan.

Insurance Asia Awards merupakan salah satu ajang bergengsi di kawasan Asia Pasifik yang memberikan penghargaan kepada perusahaan asuransi yang telah mencapai pencapaian luar biasa, menetapkan tolok ukur baru, dan menunjukkan inovasi dalam industri.

BACA JUGA:Parameter Prestasi, Pengusaha Nasional Guntur Muchtar Dianggap Layak Maju di Pilwako Jambi

BACA JUGA:Update Harga Oppo Terbaru di Bulan Juli 2024, Ada Oppo A98 5G, Oppo Reno10, Oppo Find N3 Flip

 “Penghargaan ini akan menjadi pendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi lain yang dapat menjadi pelopor di industri, baik di Indonesia maupun mancanegara,” ungkap Rivan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: