Tetap Tegar Meski Dicopot dari Ketua DPD PAN Tanjab Timur, Ini Pernyataan Romi Haryanto

Tetap Tegar Meski Dicopot dari Ketua DPD PAN Tanjab Timur, Ini Pernyataan Romi Haryanto

Meski posisinya sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur, Romi Hariyanto tetap tegar.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Santernya pemberitaan terkait siapa nahkoda baru untuk DPD PAN Tanjab Timur, mendapat tanggapan dari Romi Hariyanto selaku kader dari partai berlambang matahari tersebut.

Sebagai mantan Ketua DPRD Tanjab Timur 3 periode dan hingga saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tanjab Timur untuk periode yang kedua, Romi Hariyanto tentunya sudah menjadi bagian terpenting dari PAN.

Apalagi, Romi memiliki peranan kuat dalam membesarkan nama Partai PAN di Kabupaten Tanjab Timur dan menjadikan Partai PAN sebagai partai penguasa kursi terbanyak di DPRD Tanjab Timur.

Sebagai kader partai dan dengan membawa nama besar dari partai tersebut lah, Romi Hariyanto terjun ke dunia Legislatif dan Pemerintah.

BACA JUGA:Begini Kronologi Temuan Granat di Anak Sungai Batanghari, Sisa Peninggalan Jepang

BACA JUGA:Ketua KPU Hasyim Asy'ari Dituduh Melakukan Hubungan Seksual dengan Anggota PPLN di Amsterdam, Ini Faktanya

Selain itu, nama Romi Hariyanto juga sudah cukup lama tercatat sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur, meski akhirnya jabatan tersebut harus beralih ke orang lain.

Menanggapi hal tersebut, dalam video pribadinya, Rabu 3 Juli 2024, Romi Hariyanto menyampaikan, terkait pemberitaan pencopotan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur.

Kata dia, selaku kader Partai PAN yang masih terdaftar hingga saat ini, tentu wajib untuk taat dan patuh terhadap apapun yang menjadi keputusan Partai PAN.

"Apalagi, selama ini saya menyadari sekali, bahwa saya sudah dibesarkan oleh Partai PAN. Dan untuk itu lah saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Partai PAN," kata dia.

BACA JUGA:Dendam Lama, Warga Mestong Nekat Tikam Paha Tri, Langsung Ditangkap Polsek Jelutung

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Didaulat Jadi Pembina Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi

Dia juga menyampaikan terima kasih pada Zulkifli Hasan.

"Terkhusus kepada Ketua Umum Partai PAN, Bapak Zulkifli Hasan, yang selama ini telah banyak membimbing saya dan memberikan kesempatan untuk saya berkreasi serta berkarya melalui Partai PAN," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: