Meriah, KPU Tebo Sukses Launching Pilkada Serentak 2024

Meriah, KPU Tebo Sukses Launching Pilkada Serentak 2024

Meriah, KPU Tebo Sukses Launching Pilkada Serentak 2024--

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENENT.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo sukses menggelar kegiatan senam sehat dan launching pilkada serentak Kabupaten Tebo, Minggu 30 Juni 2024 di lapangan Merdeka.

Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Tebo, Adhi Varial, Ketua KPU Prov Jambi, Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul Fuadiyah, Ketua Bawaslu Kabupaten Tebo Paridatul Husni, Kapolres Tebo, I Wayan, para Camat dan undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pelaksanaan senam sehat yang dilanjutkan dengan sambutan  launching pilkada Tebo tahun 2024.

Ketua KPU Kabupaten Tebo mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan bertujuan untuk mensosialisasikan pilkada Tebo yang jatuh pada tanggal 27 November mendatang sambutnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas, Pemkot Jambi Kirim 19 ASN Ikuti SCP

BACA JUGA:Kapan Pengumuman PPDB Jabar 2024 Tahap 2? Catat Tanggalnya di Sini

"Kita berharap peserta yang hadir dapat membantu mensosialisasikan Pilkada 27 November agar kita bersama-sama dapat menyukseskan Pilkada nanti," kata Atiul.
               
Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul mengucapkan terima kasih Kepada KPU Kabupaten Tebo,  Forkopimda dan Pemerintah Daerah yang telah mengsukseskan launching ini.

Kepada seluruh masyakat Tebo Mari kita menjaga Pilkada Tebo dengan aman dan damai," Harapnya.

Atiul juga juga berharap agar partisipasi pemilih masyarakat dalam pilkada 2024 ini dapat meningkat mengingat KPU nasional mentargetkan tingkat partisipasi pemilih pada pilkada ini sebesar 77,5 persen, dimana pada Pilpres lalu Kabupaten Tebo sendiri partisipasi masyarakatnya baru mencapai 85 persen.

BACA JUGA:Tinjau PLTS PLN, Menteri BUMN Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Pick Up Hantam Median Jalan di Muaratebo

Acara launching pilkada ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh KPU bersama Pj Bupati dan pimpinan Forkopimda Tebo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: