Ingin Miliki Rumah yang Terjangkau, Berikut Perumahan yang Bisa jadi Referensi Kamu

Ingin Miliki Rumah yang Terjangkau, Berikut Perumahan yang Bisa jadi Referensi Kamu

Harga Perumahan Terjankau Dapat Jadi Referensi Kamu-ist/jambi-independent.co.id-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memiliki rumah adalah dambaan setiap orang. Namun tak jarang tertunda karena banyak rumah yang saat ini harganya tergolong mahal. Tapi ada kabar gembira, karena rumah dibawah ini bisa menjadi bahan referensi buat kamu, karena harganya yang cukup terjangkau seperti yang ada di Kabupaten Morowal di Sulawesi Tengah masih banyak memiliki rumah murah. Kabupaten Morowali di Sulawesi Tengah menarik perhatian calon pemilik rumah. Sebagai titik fokusnya, kawasan ini menawarkan beragam pilihan rumah bersubsidi dengan harga terjangkau. Masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai rumah di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

BACA JUGA:Kemendag Pantau Langkah Bisnis TikTok setelah PHK 450 Karyawan Shop Tokopedia

Berikut beberapa perumahan terjangkau di Kabupaten Morowali:


1. Kota Bahodopi: Tipe 30/72
Berlokasi di Bahodopi, Kabupaten Morowali, perumahan ini dikembangkan oleh PT Soliwu Cipta Persada dan dibanderol dengan harga Rp 129 juta. Luas tiap rumah adalah 30/72 meter persegi. Sejauh ini sudah terjual 95 unit, dan masih tersisa 495 unit.

2. Fat Residence Morowali: Tipe 36
Perumahan ini dikembangkan oleh PT Ukhuwah Putra Properti yang berlokasi di Bungku Tengah, Kawasan Morowali. Saat ini tersedia 56 rumah dengan harga Rp 157 juta. Adapun luas bangunannya yaitu 36/108 meter persegi. Hingga saat ini sudah terjual 43 unit, 13 unit masih tersedia.

BACA JUGA:Mantan Karyawan sakit hati dan Nekat Hapus Server Virtual Perusahaan senilai Rp 11 Miliar
3. Fat Residence Morowali (Tahap Ii): Tipe Rumah Subsidi - 36
Terletak di Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, proyek perumahan ini dikembangkan oleh PT Ukhuwah Putra Properti. Saat ini sebanyak 36 unit telah terjual dengan harga Rp 157 juta. Dimensi tiap rumah adalah 36/98 meter persegi. Sejauh ini tersedia 8 unit lagi dari 44 unit yang ditawarkan.


4. Ukhuwah Land Bahoruru: Tipe 36

Perumahan ini terletak di Bungku Tengah, Kabupaten Morowali. Perumahan keempat ini memiliki total 96 dengan harga Rp 157 juta. Rumah tersebut dirancang oleh PT Ukhuwah Putra Properti dengan luas 36/98 meter persegi. Saat ini masih tersisa 56 unit.

BACA JUGA:Pemerintah Ancam Tutup Telegram Jika Tak Patuh dalam Pemberantasan Judi Online
5. Griya Arsha: Tipe 36
Terletak di Kabupaten Morowali yang menawarkan perumahan dengan total 74 unit dengan harga Rp 168 juta. Rumah-rumah tersebut dibangun dengan luas 36/96 meter persegi. Saat ini PT Latansa Makmur Jaya Property memasarkan sisanya sebanyak 63 unit..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: