Yuk, Lihat Spesifikasinya! Samsung A05s Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan

Yuk, Lihat Spesifikasinya! Samsung A05s Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan

Samsung Galaxy A05s rekomendasi HP harga 2 jutaan -ist/jambi-independent.co.id-samsung.com

Dengan memiliki Samsung Galaxy A05s ini kamu bisa mengabadikan pemandangan yang menakjubkan dengan 50MP Main Camera, foto yang mendetail dengan 2MP Macro Camera, potret yang lebih berdimensi dengan 2MP Depth Camera, dan selfie yang memesona dengan 13MP Front Camera.

Pengalaman mengabadikan setiap momen berharga jadi lebih baik dan luar biasa pastinya.

Performa unggul 

Samsung Galaxy A05s rekomendasi HP harga 2 jutaan yang memiliki performa unggul dengan prosesor Snapdragon® 680 yang dahsyat, memberikanmu pengalaman mulus saat menggunakan HP ini.

Selain itu Samsung Galaxy memiliki memori 6GB dengan RAM Plus hingga 6GB, serta penyimpanan internal sebesar 128GB yang membuatmu tanpa khawatir bisa menyimpan banyak foto, video, maupun file penting lainya.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy S22 Ultra

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy Z Flip 5

Samsung Galaxy A05s hadir dengan kapasitas performa yang akan membuat pengalaman menonton, gaming, dan scrolling media sosial semakin mulus.

Batrai

Samsung Galaxy A05s rekomendasi HP harga 2 jutaan yang memiliki batari berkapasitas besar 5.000mAh (tipikal) yang tahan lama, kamu bisa melakukan hal-hal favoritmu seperti streaming, sharing, dan bermain game dengan lebih lama pastinya.

Dan dengan 25W Super Fast Charging, daya Samsung Galaxy A05s akan terisi penuh dengan cepat sehingga kamu tidak akan pernah terlewatkan momen berharga. 

Keamanan

Samsung Galaxy A05s rekomendasi HP harga 2 jutaan yang telah aman terlindungi yang didukung dengan sensor sidik jari di bagian samping ponsel, yang hanya bisa diakses dengan sidik jari mu. 

BACA JUGA:Daftar 6 HP Samsung Galaxy yang Harganya Turun

BACA JUGA:Samsung Galaxy M51, Miliki Kapasitas Baterai yang Jumbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: