Poco X6 Pro 5G: Rekomendasi HP dengan Performa Ngebut

Poco X6 Pro 5G: Rekomendasi HP dengan Performa Ngebut

Poco X6 Pro 5G HP yang memiliki performa ngebut-ist/jambi-independent.co.id-mi.co.id

POCO X6 Pro 5G juga hadir dengan layar Flow AMOLED unggulan terbaru, dengan bezel kiri dan kanan hanya selebar 1,3 mm dan bezel bawah 2,27 mm, sehingga kaamu akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Yang paling penting adalah dapat menghemat daya, dan kecerahan puncak hingga 1800 nits yang membuatmu tetap nayam walaupun dibawah sinar matahari sekalipun.

Refresh rate 120 Hz yang dapat disesuaikan, serta Touch sampling rate instan 2160 Hz yang dapat kontrol sentuhan resolusi super 16x yang dapat membuat pengontrolan game lebih cepat dan lebih stabil.

Kamera

Poco X6 Pro 5G rekomendasi HP dengan performa ngebut dengan kamera tripel 64 MP yang serbaguna.

BACA JUGA:Poco C65: Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan yang Worth it untuk Dimiliki JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Poco C65 merup

BACA JUGA:Update Harga Poco M6 Pro di Bulan Juni 2024, Main Game Berat Tak Masalag

Dimana kombinasi daya komputasi perangkat keras yang luar biasa dan otak pencitraan berbasis AI semakin memudahkan pengambilan foto yang bagus.

Dengan Stabilisasi ganda OIS & EIS memungkinkan kamu mengambil gambar yang jernih dan stabil bahkan saat mengambil gambar 4K.

Begitupula dengan fitur-fitur pendukung lainya yang dapat mendukung kamu memotret setiap momen berharga dengan mudah dan hasil yang menabjubkan. 

Performa kecepatan tinggi 

Poco X6 Pro 5G rekomendasi HP dengan performa ngebut berkecepatan tinggi, dengan Dimensity 8300-Ultra Prosesor 4 nm TSMC unggulan yang menghadirkan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

BACA JUGA:Poco F4: Rekomendasi HP 5 Jutaan Hebat Disegala Sisi

BACA JUGA:Poco X5 Pro 5G: Rekomendasi HP Gaming Harga 3 Jutaan

Poco X6 Pro 5G memiliki k ombinasi kecepatan tinggi generasi baru dengan opsi hingga RAM 12 GB + ROM 512 GB, yang mendukung Multi-Circular Queue untuk menghadirkan kecepatan baca atau tulis yang lebih baik secara signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: