Mobile Legends: Build Wanwan Tersakit 2024, Marksman Terlincah

Mobile Legends: Build Wanwan Tersakit 2024, Marksman Terlincah

Wanwan Hero Marksman di Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDWanwan merupakan hero Marksman pada Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Wanwan masihh menjadi andalah beberapa player untuk mengisi gola lane.

Bukan tanpa alasan, hero ini sangatlah lincah, sulit sekali menghentikannya. Didukung lagi oleh skill 2 (Needles in Flowers) Wanwan yang dapat menghapus efek semua crowd control.

Yang terkenal dari hero ini adalah ultinya. Crossbow of Tang memiliki kemampauan damage area yang tinggi. Wanwan akan terbang dan menyerang target dengan kecepatan serangan yang tinggi.
 
Hero ini juga terbilang cukup sulit pemakainnya, user Wanwan harus menguasai skill 1 Wanwan untuk memecahkan stack yang ada pada lawan untuk mengaktifkan ulti hero ini.

Selain itu, untuk memaksimalkan potensi hero ini user Wanwan wajib tau build Wanwan tersakit tahun ini.

Berikut Rekomendasi Build Wanwan Tersakit 2024

- Corrosion Scythe
- Demon Hunter Sword
- Windtalker
- Wind of Nature
- Malefic Roar
- Sea Halberd

BACA JUGA:Anggota DPRD Dapil Jaluko Zulkifli I Bagikan Bantuan Hewan Kurban di Jaluko

BACA JUGA:Mobile Legends: Build Granger Tersakit 2024, Cocok Buat Solo Rank

Penggunaan item Corrosion Scythe akan meningkatkan +30 physical attack, +5% movement speed, dan +30% attack speed. wanwan adalah Mrksaman yang mengandalkan kecepatan serangannya, maka item ini akan membantu Wanwan  untuk memperkuat attack speednya.

Demon Hunter Sword akan meningkatkan +35 physical attack dan +20% attack speed. sama dengan Corrosison Scythe, Demon Hunter Sword juga akan memperkuat kecepatan serangan Wanwan.

Selanjutnya, item Windtalker akan meningkatakan +35% attack speed, +20 mvement speed, dan +10% critical change. Berkat item ini damage dan kecepatan serangan Wanwan akan semakin sulit untuk dibendung.

Item Wind of Nature akan meningkatkan +30 physical attack, +20% attack speed, dan +10% lifesteal.skill aktif item ini akan menjadi kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik. Item ini akan membantu Wanwan untuk bertahan ketika dalam peperangan.

Item Malefic Roar akan meningkatkan +60 physical attack. Atribut item ini juga akan meningkatkan +20% physical penetration. Ini akan membantu Wanwan untuk membunuh hero lawan yang memiliki armor tinggi.

Terakhir, item Sea Halberd akan meningkatkan +80 physical attack dan +20% attack speed. pasif item ini akan mengurangi mengurangi efek shiel dan pemulihan HP  lawan sebanyak 50%. Ini akan memeprmudah Wanwan untuk menghabisi lawan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Mini Market di Olak Kemang, Kota Jambi

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Calon Mahasiswa, 7 PTS Ini Buka Beasiswa Pakai Nilai UTBK 2024

Rekomendasi Battle Spell Wanwan 2024

- Inspire

Rekomendasi Talent Emblem Wanwan Tersakit 2024

Di season ini, Wanwan sering menggunakan embelm Marksman. Embelm Marksman akan meningkatakan +15.00% attack speed, +5.00% adaptive attack, dan +5.00% lifesteal. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Swift, memperoleh 10% attack speed tambahan
- Talent II: Tenacity, meningkatkan defense saat HP rendah
- Talent III: Weakness Finder: Basic Attack menyebabkan slow.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: