Mobile Legends: Build Harley Tersakit 2024, Ga Masuk Akal Damagenya

Mobile Legends: Build Harley Tersakit 2024, Ga Masuk Akal Damagenya

Harley hero Assassin/Mage Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id

JAMBI - INDEPENDENT.CO.IDHarley merupakan Hero Assassin/Mage pada Mobile Legends. Haryel terbilang hero underrated season 32 ini.

Hero dengan karakter anak kecil seperti badut sirkus ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Poker Trick (Skill 1) Harley menembakkan kartu yang memiliki damgae cukup tinggi. Poker Trick ini ketika dikombokan dengan Deadley Magic (Ulti) dari Harley dapat menghasilkan damage luar biasa sakitnya.

Harley juga sangat gesit, berkat Space Escape (Skill 2) Harley dapat berpindah ke arah yang diinginkan dengan meninggalkan topi. Yang paling menjengkelkan dari Harley, ia dapat kemabali ke topi yang sebelumnya ia tinggalakan.

Untuk memaksimalkan kemampuan daru hero ini, para user Harley harus mengetahui build tersakit Harley season ini.

Berikut Rekomendasi build Harley Tersakit 2024

- Arcane Boots
- Genius Wand
- Glowing Wand
- Feather of Heaven
- Divine Glaive
- Holy Crystal

BACA JUGA:Bupati M Fadhil dan Keluarga Salat Idul Adha di Masjid Rahmatullah

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam: Belgia Kalah 0-1 Dari Slovakia

Pengunaan Arcane Boots dapat meningkatkan +40 movement speed dan +10 magic penetration. Selain meningkatkan movement speed, item moovement ini juga meningkatkan magic penetration yang berguan sekali untuk meningkatkan damage Harley.

Item Genius Wand akan meningkatkan +75 magic power dan +5% movement speed. Atribut item ini juga meningkatkan +10 magic penetration. Pasif item ini juga dapat mengurangi magic defense lawan sebesar 3-7 (berskala dengan level).

Glowing Wand meningkatkan +75 magic power, +400 HP, dan +5% movement speed. pasif item ini akan meneyebabkan burn kepada lawan selama 3 detik. Dengan item ini, Harley sudah dapat membunuh lawan di awal game dengan kombinasi skill yang baik.

Selanjutnya, item Feather of Heaven dapat meningkatkan +55 magic power, +20% attack speed, +10% lifesteal, dan +5% pengurangan cooldown.

Item Divine Glaive akan meningkatkan +60 magic power. Atribut item ini meningkatkan +40% magic penetration.dengan item ini, Harley dapat membunuh hero lawan dengan mudah sekalipun itu tank.

Terakhir, item Holy Crystal akan meningkatkan +185 magic power. Dengan penambahan magic power yang luar biasa dari item ini, Harley akan semakin menggila. Damagenya semakin tidak tertahan.

BACA JUGA:Prancis Vs Austria, Mbappe Alami Cedera Serius

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam: Rumania Libas Ukraina, Skor 3-0

Rekomendasi Battle Speel Harley 2024

- Retribution
- Flameshot
- Execute

Rekomendasi Talent Emblem Harley Tersakit 2024

Harle di season ini menggunakan emblem Assassin. Emblem Assassin dapat meningkatkan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movement speed. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture
- Talent II: Seasoned Hunter (Hyper) / Wildernesss Blessing
- Talent III: Lethal Ignition.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: