Hasil Euro 2024 Tadi Malam: Rumania Libas Ukraina, Skor 3-0

Hasil Euro 2024 Tadi Malam: Rumania Libas Ukraina, Skor 3-0

Razva Marin penetak gol bagi Rumania--ist/jambi-independent.co.id-euro2024

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDRumania berhasil meraih poin penuh di laga perdana mereka diGrup E Euro 2024. Rumania berhasil melibas Ukraina dengan skor 3-0. Pertandingan kedua tim ini digelar di Allianz Arena, Senin 17 Juni 2024 malam WIB.

Sejak babak pertama Ukraina memang memegang kendali jalannya pertandingan. Ukraina berhasil mengurung para pemain Rumania di area pertanhannya.

Namun, para pemain Rumania juga tampil sangat baik dalam laga ini. berulangkali serangan yang dibangun pemain Ukraina berhasil mereka gagalkan.

Gol pembuka Rumania tercipta pada menit ke-29 lewat sepakan kapten kesebelasan mereka. Berawal dari usaha kiper Ukraina Andriy Lunin membuang bola dipotong Dennis Man, yang kemudian mengirim si kulit bundar ke Nicolae Stanciu. Sang kapten Rumania melepas tendangan indah untuk membawa timnya memimpin.

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam, Prancis Ungul Tipis 1-0 Atas Austria

BACA JUGA:Ini 5 Zodiak Sukses dan Bahagia Meski Hidupnya Banyak Cobaan

Tertinggal dari lawannya, Ukraina kembali membangun serangan untuk mencoba mencetak gol penyeimbang. Sayang, sampai akhir pertandingan babak peratama, Ukraina tidak mampu membobol gawang Rumania.

Tertinggal sejak babak pertama, Ukraina kembali bermain lebih menyerang dibandinga Rumania. Alih-alih menyamakan kedudukan, Ukraina justru kemabli kebobolan.

Berawal dari kesempatan serangan balik, Rumania dengan kesolidan pemainnya. Hasilnya, pada menit ke-53 Razvan Marin berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 krunggulan sementara Rumania.

4 menit berselang Rumania kembali membobol gawang Ukraina, kali ini giliran Giliran Denis Dragus yang merobek gawang Ukraina, kembali lewat assist Dennis Man.

BACA JUGA:HP Oppo Reno5 F Kini Harganya Turun Drastis, Masih Rekomendasi di Tahun 2024

BACA JUGA:Update Harga HP iPhone 11 dan iPhone 12 Terbaru di iBox dan Digimap

Sampai akhir pertandingan babak kedua, Ukraina belum mampu mencetak gol. Para pemain terlihat frustasi dengan kesolidan pemain belakang Rumania.

Dengan hasil ini, Rumania berhasil duduki posisi pertama pada Grup E dengan raihan tiga poin penuh atas Ukraina. Sementara Ukraina terdampar di dasar klasemen Grup E.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: