Hasil Euro 2024 Tadi Malam, Prancis Ungul Tipis 1-0 Atas Austria

Hasil Euro 2024 Tadi Malam, Prancis Ungul Tipis 1-0 Atas Austria

Mabppe pemain bintang Prancis--ist/jambi-independent.co.id-euro2024

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Timnas Prancis berhasil memetik kemenangan di laga perdana mereka Grup D Euro 2024. Prancis berhasil meraih kememanagan tipis 1-0 pada pertandingan yang digelar di di Duesseldorf Arena, Selasa 18 Juni 2024 dini hari WIB.

Gol kemenangan Prancis tercipta lewat gol bunuh diri pemain Austria Maximilian Wober.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan, kedua tim sama-sama bermain dengan tempo cepat. Austria tampil sangat baik dalam laga ini, kesolidan pemain mereka membuat Prancis kesulitan untuk mengalirkan bole ke pertahanan Austria.

Prancis yang diunggulkan dalam laga ini sangat kesulitan membobol gawang Austria. 30 menit babak pertama Les Bleus terus memaksa pemain Austria bermain di pertahanan mereka.

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam: Rumania Libas Ukraina, Skor 3-0

BACA JUGA:Ini 5 Zodiak Sukses dan Bahagia Meski Hidupnya Banyak Cobaan

Secara mengejutkan Austria hampir mencetak gol di menit ke-36. Christoph Baumgartner dalam posisi bebas menyambar bola liar di kotak penalti, tapi tak berbuah gol.

Gol kemenangan Prancis tercipta di menit ke-38, Maximilian Woeber mencetak gol bunuh diri setelah upayanya memotong umpan silang Mbappe malah masuk ke gawang sendiri. Skor 1-0 keunggulan sementara Prancis.

Hasil ini tidak berubah sampai dipenghujng babak pertama, kedua tim belum bisa mencetak gol tambahan lagi. Laga kemudian dilanjutkan ke babak kedua.

Babak kedua Prancis langsung tampil agresif, hasilnya pada menit ke-54 Prancis dapat peluang emas Mbappe berhasil berhadapan satu lawan satu dengan kiper, tapi bola tembakannya gagal masuk ke gawang.

BACA JUGA:HP Oppo Reno5 F Kini Harganya Turun Drastis, Masih Rekomendasi di Tahun 2024

BACA JUGA:Update Harga HP iPhone 11 dan iPhone 12 Terbaru di iBox dan Digimap

Austria lebih banyak mendominasi jalannya pertandingan babak kedua ini, namun sayang mereka tidak dapat menciptakan satu gol saja. 10 menit akhir pertandingan Prancis juga tampil bertahan guna mempertahankan keunggulan mereka.

Sampai akhir pertandingan babak kedua, Austria tidak dapat menciptakan gol balasan. Dengan hasil ini, Prancis raih 3 poin penuh. Saat ini Les Bleus berada di posisi kedua Grup D dibawah Belanda. Sementara, Austria berada di posisi ketiga diikuti oleh Polandia di posisi keempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: