Mobile Legends: Build Beatrix Tersakit 2024, Racikan Pro Player

Mobile Legends: Build Beatrix Tersakit 2024, Racikan Pro Player

Beatrix hero Marksman Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id-Esport.Id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDBeatrix merupakan Hero Marksman pada Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang unik. Betrix mengandalkan 4 senjata untuk memberikan damage kepada lawan.

Ke-empat senjata itu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ini menjadi keunggulan dari Betrix. Renner, Bennet, Wesker, dan Nibiru merupakan ke-empat senjata Beatrix yang dapat menghasilkan damage yang cukup besar.

Diseason 32 ini, Beatrix jarang dipakai. Namun hero ini dapat diandalkan dengan kemampuannya yang luar biasa. Untuk memak simalkan potensi dari Betrix, user Betrix harus memahami buil tersakit Betrix tahun ini.

Berikut Rekomendasi Build Beatrix Tersakit 2024

- Swift Boots
- Blade of Despair
- Malefic Roar
- Haas’s Claw
- Wind of Nature
- Hunter Strike

BACA JUGA:Hasil EURO 2024 Tadi Malam: Inggris Menang Tipis 1-0 Atas Serbia, Bellingham Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Pulau Pagan, Pulau yang Wajib Dikunjungi Oleh Pecinta Snorkeling Karena Keindahan Ikan Kecilnya

Penggunaan item Swift Boots akan meningkatkan +40 movement speed dan +15% attack speed. dengan item movement ini selain penambahan movement speed, item ini juga meningkatkan attcak speed dari Beatrix.

Blade of Despair meningkatkan +160 physical attack dan +5% movement speed. pasif item ini akan meningkatkan 25% attack speed saat menyerang lawan non-minion dengan HP dibawah 50% berlangsung selama 2 detik. Item ini sangat penting di awal game buat Beatrix, dengan item ini Beatrix dapat membunuh lawan dengan mudah.

Malfic Roar meningkatkan +60 physical attack. Atribut item ini meningkatkan +20% physical penetration. Dengan peningkataan physical penetration ini, Beatrix dengan mudah memunuh hero lawan sekalipun itu hero yang tebal.

Item Haas’s Claw meningkatkan +30% physical attack, +15% attack speed, dan +20% critical change. Atribut item ini meningkatkan +25% lifesteal. Item ini berguna untuk memperlama daya tahan Beatrix saat war dengan peningkatan lifesteal dari item ini.

Selanjutnya, item Wind of Nature meningkatkan +30 physical attack, +20% attack speed, dan +10% lifesteal. Skill aktif item ini menjadi kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik. Item ini menjadi garansi untuk Beatrix ketika memasuki late game atau saat duel one by one dengan hero lawan.

Terakhir, item Hunter Strike akan meningkatkan +80 physical attack dan +10% pengurangan cooldown. Atribut item ini meningkatkan +15% physical penetration. Item ini penambah penderitaan lawan.

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam, Belanda Come Back 2-1 Atas Polandia

BACA JUGA:Prakiraan BMKG, Kota-kota Besar Ini Bakal Diguyur Hujan, Jambi Masuk?

Rekomendasi Battle Speel Beatrix 2024

- Flicker

Rekomendasi Talent Emblem Beatrix Tersakit 2024

Beatrix di season ini sangat disarankan menggunakan emblem Assassin. Emblem Assassin meningkatkan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptve attack, dan +3.00 movement speed. aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Thrill, memperoleh 16 adaptive attack
- Talent II: Weapons Master, bonus attack tambahan
- Talent III: Quantum Charge, bassivk attack memberikan Hp regen dan movement speed.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: