Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Cocok Bagi Pecinta Fotografi

Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Cocok Bagi Pecinta Fotografi

Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra -Foto : ilustrasi-Net

Jadi para pengguna tidak perlu khawatir kaca HP mu akan tetap jernih, transparan, kuat, dan tahan aus yang memberikan rasa aman yang konsisten pastinya. 

Yang menjadi bagian paling menonjol dan menjadi pusat perhatian banyak orang, Xiaomi 14 Ultra memiliki desain kamera belakangnya sangat unik, dengan desain lensa melingkar bak seperti kamera bukan HP.

Desain ramping, halus, lingkungan yang pas membuat HP ini sangat nyaman digenggam. 

Layar Jernih

Xiaomi 14 Ultra hadir dilengkapi dengan panel layar C8 khusus Xiaomi dengan resolusi WQHD+ dan teknologi LTPO 1-120Hz, yang mana menawarkan efisiensi cahaya lebih tinggi dan konsumsi daya lebih rendah pastinya.

Jadi rasakan pengalaman menonton yang halus dan luar biasa untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera Juaranya

Xiaomi 14 Ultra memiliki lensa optik Leica Summilux Xiaomi 14 Ultra yang memiliki fitur aparatur besar dan performa luar biasa.

Dengan ini dapat menangkap detail indah di lingkungan dengan cahaya redup, selain itu juga memberikan produksi warna, kontras, dan resolusi luar biasa.

Juaranya kamera di HP karena handal memotret dengan hasil jernih detai sekalipun dimalam hari, tangkapan gambar bak fotografer professional.

Tingkatkan skil fotografi mu dengan Xiaomi 14 Ultra ke level yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Cek Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta di Bulan Juni 2024, Angsuran Hanya Rp 900 Ribuan Saja

BACA JUGA:5 Trend Potongan Rambut Pria yang Paling Populer Bikin Penampilan Semakin Keren!

Sensor LYT-900 Sony terbaru yang dimiliki Xiaomi 14 Ultra, dilengkapi dengan ukuran sensor 1 inci dan Super pixel 4-in 1 3,2µm, yang mana memberikan kinerja cahaya rendah yang luar biasa.

Dipasangkan dengan teknologi Dual Native ISO Fusion Max, kamera Xiaomi 14 Ultra ini menghasilkan rentang dinamis yang sangat tinggi, menangkap nuansa yang belum pernah ada sebelumnya dalam detail cahaya dan bayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: