Mobile Legends: Build Angela Terkuat 2024, Support Paling OP

Mobile Legends: Build Angela Terkuat 2024, Support Paling OP

Angela hero support Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id-Ulti.Asia

JAMBI-INDEPENDENT. CO.ID – Angela merupakan hero support pada Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Di season 32 ini, Angela masih sering digunakan di rank maupun pada pertandingan kompetitif mengisi posisi Roam.

Hero ini cukup unik, ultinya dapat memasuki tubuh hero serta dapat memberikan heal kepada rekan sekaligus memberikan damage kepada lawan. Berkat kemampuan ini, hero yang dirasuki ngela akan mendapatkan kekuatan lebih. Ini akan menjadikan hero rekan tersebut semakin menakutkan dan merepotkan ketika dirasuki Angela.

Damage skill satu Angela juga terbilang menyakitkan dan merepotkan. Dengan kemampuan skill satunya, Angela dapat memberikan bantuan damage yang cukup besar untuk membunuh hero lawan. Angela juga memilki skill CC yang dapat menghentikan pergerakan lawan. Untuk memaksimalkan potensi Angela, para user Anggela harus memahami build terbaik Angela season ini.

Berikut Rekomendasi build Angela Terkuat 2024

- Demon Shoes
- Necklace of Durance
- Fleeting Time
- Flask of the Oasis
- Ice Quenn Wand
- Oracle

BACA JUGA:Ide Olahan Daging Kurban: Resep Sop Kambing dengan Kuah Medok Bumbu

BACA JUGA:Ide Olahan Daging Idul Idul Adha: Resep Sop Daging Kuah Keruh Nampol Banget

Penggunaan Demon Shoes meningkatkan +40 movement speed dan +10 mana regen. Angela hero yang boros mana, maka dengan item ini regen mana Angela akan diperkuat. Pasif item ini akan memulihkan 4% Mana ketika Angela melakukan kill atau assist pada Minion musuh.

Necklace of Durance meningkatkan +60 magic power, +300 HP, +380 mana, dan +5% pengurangan cooldown. Pasif item ini akan mengurangi Shield dan HP Regen target sebesar 50% selama 3 detik saat memberikan damage pada target. Item ini sangat penting bagi Angela sebagai hero Support.

Fleeting Time meningkatkan +70 magic power, +300 HP, dan +15% pengurangan cooldown. Pasif item ini dapat mengurangi cooldown Ultimate saat ini sebesar 30% saat Angela membunuh atau memberikan assist. Dengan item ini cooldown ulti Angela akan semakin sedikit durasinya. Ini akan membantu Angela dengan cepat menggunakan ultinya.

Flask of the Oasis meningkatkan +60 magic power, +300 HP, dan +10% pengurangan cooldown. Atribut item ini meningkatkan 12% healing effect. Dengan pasif item ini Anggela akan semakin kuat dalam pemulihan rekan setim.

BACA JUGA:Kamu Mau ke Bandung? Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Realita Kehidupan di Penthouse, Berikut Kekurangannya

Item Ice Quenn Wand meningkatkan +75 magic power, +10% spell vamp, +300 HP, +7% movement speed. Pasif unik item ini Ketika sebuah skill memberikan damage pada hero musuh, skill tersebut juga akan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 10% selama 2 detik (ditumpuk hingga 3 kali). Efek ini memiliki cooldown 1 detik. Item ini akan memperlambat gerak lawan.

Terakhir, item Oracle akan meningkatkan  +850 HP, +20 physical defense, +20 magic defense, +10% cooldown reduction. Pasif item ini dapat meningkatkan absorption dan efek regen HP sebesar 30%. Item defense ini akan membantu Angela memperkuat efek heal yang dapat ia berikan, sekaligus sebagai ketahan tubuh Anggela.

Rekomendasi Battle Spell Angela

- Flicker

Rekomendasi Talent Emblem Angela terkuat 2024

Angela menggunakan emblem Support, atribut emblem ini memberikan +12% effect healing, +10% pengurangan cooldown, dan +6% movement speed.

- Talent I: Agility
- Talent II: Wilderness Blessing
- Talent III: Focusing Mark.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: