Jelang Idul Adha, Satgas Pangan Tanjab Timur Gelar Gerakan Pangan Murah

Jelang Idul Adha, Satgas Pangan Tanjab Timur Gelar Gerakan Pangan Murah

Tim Satgas Pangan Kabupaten Tanjab Timur.-harpandi/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Di tengah ketidak stabilan harga bahan pokok di pasaran, membuat tim dari Satgas Pangan Kabupaten Tanjab Timur menggelar Gerakan Pangan Murah.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa 11 Juni 2024, di kawasan pasar KTM, Kota Baru Geragai, mendapat antusias yang sangat positif dari masyarakat.

Tim Satgas Pangan Kabupaten Tanjab Timur menggelar pasar murah di sejumlah titik yang ada di beberapa kecamatan di kabupaten ini, menjelang perayaan Idul Adha.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanjab Timur, Fajar Alamsyah, saat di wawancarai, Rabu 12 Juni 2024. 

BACA JUGA:Di Kabupaten Tebo, Hanya 27 Persen Pemilik Kendaraan yang Bayar Pajak

BACA JUGA:Gegara Insiden Bule Ngamuk di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Sandiaga Uno Sentil Peran Penyedia Minuman Beralkoho

"Baru-baru ini kita menggelar pasar murah di kawasan pasar KTM. dengan kondisi yang kita jual yaitu beras, gula dan minyak sayur," ucapnya.

Gerakan pasar murah ini dilakukan mengingat saat ini kondisi sejumlah harga kebutuhan pokok ditengah-tengah masyarakat belum stabil.

"Alhamdulillah, kegiatan yang kami lakukan dari tim Satgas Pangan ini mendapat antusias yang sangat baik dari masyarakat," ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, dari jadwal yang ada, tim Satgas Pangan ini kembali akan menggelar pasar murah di kawasan Muarasabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur hari Jumat 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Ini Alasannya Menurut PN Jaksel

BACA JUGA:Unit Reskrim Polsek Jelutung Tangkap 2 Spesialis Pembobol Rumah, Salah Satunya Mahasiswa

"Untuk titik lokasinya yaitu di kantor Lurah Sabak Ilir. Jadi, untuk masyarakat setempat, bisa mendatangi lokasi pasar murah yang akan kami gelar nanti," jelasnya.

Lain dari itu, Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Tanjab Timur ini juga menuturkan, baru-baru ini pihaknya menghadiri rapat TPID bersama Gubernur Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: