Lagi Asik Main Layangan, Bocah 6 Tahun di Kuala Jambi Tanjab Timur Jatuh dan Tenggelam

Lagi Asik Main Layangan, Bocah 6 Tahun di Kuala Jambi Tanjab Timur Jatuh dan Tenggelam

Proses pencarian bocah tenggelam di Tanjab Timur.-harpandi/jambi-independent.co.id-

Berkat upaya pencarian yang maksimal, sekitar satu jam kemudian korban berhasil ditemukan di aliran sungai disekitar TKP.

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kuala Jambi untuk mendapat pertolongan medis.

BACA JUGA:Persatuan Wanita Patra Zona 1 Serahkan Bantuan ke Lapas Perempuan Jambi

BACA JUGA:Berikut List Wahana yang Ada di Wisata Jona Garden, Wajib di Coba Saat Berkunjung

"Sesampainya di Puskesmas, petugas medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban. Akan tetapi, pihak medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia, akibat terlalu banyak meminum air saat tenggelam yang membuat korban tidak bisa bernafas," ujar Kapolsek Kuala Jambi ini.

Setelah mendapat keterangan resmi dari tim medis terkait kondisi korban, orang tua korban menerima apa yang dialami oleh anaknyabadalah murni akibat kecelakaan pribadi, dan pihak keluarga korban pun menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban.

Selanjutnya, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di kediamannya, lalu dilakukan pemakaman di TPU setempat.

"Berkaca dari musibah ini, saya selaku Kapolsek Kuala Jambi mengimbau kepada para orang tua, untuk selalu mengawasi anaknya, agar terhindar dari ancaman bahaya," kata dia.

BACA JUGA:Kasus TPPO dengan Modus Ferien Job di Jerman, Polisi Tangkap Tersangka TPPO di Italia

BACA JUGA:KPU Provinsi Jambi Buka Pendaftaran Pantarlih Untuk Pilkada 2024

Terlebih, wilayah tersebut berada di pesisir, dan banyak pemukiman berdiri diatas sungai, jadi selalu berhati-hati saat beraktivitas sehari-hari dan jangan lengah dalam mengawasi buah hati tercinta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: