Buruan Kunjungi! Rekomendasi 9 Wisata Yogyakarta Full Spot Foto

Buruan Kunjungi! Rekomendasi 9 Wisata Yogyakarta Full Spot Foto

Pemandangan Obelix Sea View dari atas yang menabjubkan -ist/jambi-independent.co.id-instagram.com/@obelixseaview

Tempat wisata ini berlokasi di Gamplong 1, Dukuh, Sumberrahayu, Kec. Moyudan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, yang mana Studio Alam Gamplong buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai17.00 WIB

6. Merapi prak

Wisata Yogyakarta yang Instagramable yang keenam adalah Merapi Prak, tempat yang menawarkan berbagai replika bangunan terkenal dari seluruh dunia.

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel, Patung Liberty, atau Big Ben tanpa harus pergi ke luar negeri. Selain itu, taman yang rapi dan udara sejuk dari lereng Gunung Merapi menambah kenyamanan saat berkunjung ke sini.

BACA JUGA:Cek, Ini 4 Tempat Wisata Bersejarah di Jambi

BACA JUGA:Jadi Lokasi Liburan Asik dan Memukau, Ini 10 Wisata yang Wajib Dikunjungi saat di Bengkulu

Berdasarkan informasi yang tertera pada laman resmi Merapi Park, tempat ini beralamat di Jl. Kaliurang KM. 22,5, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk dapat masuk ke Merapi Park pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 35.000 per orang, adapun anak-anak dibawah 2 tahun dapat memasuki tempat ini secara gratis.

7. Obelix Hills 

Wisata Yogyakarta yang Instagramable yang ketujuh adalah Obelix Hills, yang menawarkan pemandangan alam perbukitan yang indah dengan berbagai spot foto yang menarik.

Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti cafe dan area bermain, serta pemandangan matahari terbenam dari Obelix Hills sangat memukau, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati sore hari sambil berfoto.

BACA JUGA:Wisata Pantai di Lampung, Ada Pantai Dewi Mandapa

BACA JUGA:Tempat Wisata Malam Menarik di Kota Jambi

Obelix Hills beralamat di Dusun Klumprit I-II, Wukiharjo, Kapanewon, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Obelix Hills buka setiap hari dari pukul 10.00-21.00 WIB (Senin-Jumat) dan 07.00-21.00 WIB (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: