Mobile Legends: Build Gatotkaca Tersakit 2024, Kuat Banget Jadi Exp Lane

Mobile Legends: Build Gatotkaca Tersakit 2024, Kuat Banget Jadi Exp Lane

Gatotkaca hero Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDGatotkaca merupakan hero Tank/Fighter pada Mobile Legends. Season ini Gatotkaca kurang diminati, hero ini kalah saing dari hero Tank dan Fighter lainnya.

Namun, Hero ini sebenarnya sangat kuat sekali. Hero ini memiliki durabilitas yang tinggi, dan damage yang cukup mengejutkan. Siapa sangka, hero ini ketika dipakaikan item magic begitu mematikan.

Gatotkaca EXP lane sangat jarang dipakai, tapi kamu bisa pakai hero ini utnuk solo rank. niscaya lah Gatotlaca EXP hero Underrated yang sebenarnya punya kemampuan luar biasa.

Berikut Rekomendasi Build Gatotkaca EXP lane Tersakit 2024

- Arcane Boots
- Concentrad Energy
- Glowing Wand
- Starlium Sycthe
- Divine Glaive
- Holy Crystal

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-21 0-1 Italia U-21, Garuda Muda Akhiri Perjalanan Tanpa Kemenangan

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Kembali Gelar Training ISO 37001 Sistem Anti Penyuapan Batch II Pada Karyawan

Penggunaan Item Arcane Boots memberikan penambahan +40 movement speed dan +10 magic penetration. Item movement ini sangat cocok untuk Gatotkaca, selain meningkatkan movemen speed, item ini juga meningkatkan magic penetration.

Item Concentrated Energy meningkatkan +70 magic power dan +400 HP. Atribut unik item ini meningkatkan +20% hybrid lifesteal. Item ini kana memperkuat durability Gatotkaca, hero ini akan semakin kuat saat perang berlima.

Selanjutnya, item Glowing Wand meningkatkan +75 magic power, +400 HP, dan +5% movement speed. pasif item ini akan menyebabkan hero musuh mengalami burn selama 3 detik. Item ini akan meningkatkan damage Gatotkaca.

Item Starlium Sycthe meningkatkan +70 magic power, +10% penguranagan cooldown, +8% hybrid lifesteal, dan +6 mana regen. Item ini akan meningkatkan damage Gatotkaca, dengan item ini Gatotkaca dapat memberikan damage kejut yang tak terpikirkan oleh musuh.

Item Divine Glaive meningkatkan +60 magic power. Atribut item ini  meningakatkan +40% magic penetration. Dengan item ini damage Gatotkaca semakin tidak terbendung. Tank sekalipun akan dilumat habis oleh Gatotkaca.

Terakhir, item Holy Crystal meningkatkan +185 magic power. Dengan peningkatan magic power yang begitu luar biasa banyaknya, ini akan menambah penderitaan lawan. Semakin late game, semakin gila hero Gatotkaca ini.

BACA JUGA:Kasus Mayat Tanpa Kepala di Bungo, Polisi Cari Potongan Tubuh di Sungai

BACA JUGA:Lebih Baik Mana? 1 Ekor Kambing Atau 1 Ekor Sapi Untuk Berkurban. Simak Penjelasannya

Rekomendasi Battle Spell Gatotkaca Exp Lane 2024

- Vengeance, spell ini akan mengurangi 30% pengurangan damage  dan memberikan 35% magic damage kembali kepada lawan yang menyerang selama 3 detik

Rekomendasi Talent Emblem Gatotkaca Exp Lane Tersakit 2024

Gatotkaca Exp lane menggunakan emblem mage. Emblem mage akan meningkatkan +30.00 magic power, +5.00% pengurangan cooldown, dan +8.00 magic penetration. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga equipment
- Talent III: Lethal Ignition, damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: