Harga Samsung Galaxy A25 5G, Miliki Multi Kamera

Harga Samsung Galaxy A25 5G, Miliki Multi Kamera

Samsung Galaxy A25 5G--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Samsung Galaxy A25 5G ini rekomendasi HP 3 jutaan yang pasti sudah upgrade performanya, berikut ini dia spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G

Desain Sederhana tapi Trendi

Rekomendasi HP 3 jutaan yang mana memiliki desain sederhana tapi tetap tampak trendi, yang mana Samsung Galaxy A25 5G telah menghilangkan komponen-komponen yang tidak perlu.

BACA JUGA:Resep Tahu Penyet Cocok Untuk Lauk atau Sekedar Untuk Cemilan Saja

BACA JUGA:Para Catin Harus Tau Ini Ya! 8 Isi Seserahan yang Wajib Kamu Cicil

Tapi Samsung Galaxy A25 5G menonjolkan esensi desainnya dengan tata letak kamera yang bersih, profil ramping, pola, dan lapisan kabut, yang mana menawarkan tiga pilihan warna yaitu Blue Black, Blue, and Yellow.

Multi Kamera

Rekomendasi HP 3 jutaan untuk kamu yang hobi mengabadikan setiap momen dalam bentuk foto maupun video.

Didukung dengan OIS dan VDIS yang dapat menstabilkan video mu dengan kecepatan pengabilan sampel gerakan 500Hz yang menakjubkan supaya kamu bisa menangkap nuansa sinematik dengan mudah saat bepergian atau di medan yang berat.

Miliki Samsung A25 5G agar kamu bisa dengan mudah mengabadikan setiap momen berharga dengan baik hasil yang jernih dan detail menawan.

BACA JUGA:Bisa Jadi Dosa! 10 Kebisaan Buruk Orang Tua yang Tidak Sadar Sering Dilakukan

BACA JUGA:ASN Kementerian BUMN Mulai Terapkan Sistem Kerja 4 Hari Seminggu

RAM & ROM Besar

Rekomendasi HP 3 jutaan dengan performa cepat, luas, dan perkasa, dengan prosesor Exynos 1280 yang bertenaga, memori 8 GB, dan opsi penyimpanan 128 GB / 256 GB dengan dukungan tambahan 1 TB dengan kartu microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: