Satu Mobil Plat Merah Terjebak Longsor di Kerinci

Satu Mobil Plat Merah Terjebak Longsor di Kerinci

Mobil plat merah terjebak longsor--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kerinci pada Selasa, 11 Juni 2024 mengakibatkan terjadinya longsor di jalan nasional Kerinci, tepatnya di daerah Siulak Deras.

Kali ini longsor terjadi pada sore hari dan satu unit mobil plat merah terkena longsor beruntung pengemudi selamat. 

Longsor yang terjadi di Jalan Nasional di desa Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci mengakibat akses jalan Kerinci-Sumbar tidak bisa dilalui hingga sore hari ini, antrian panjang tak terelakkan lagi, ruas jalan hampir tertutup sepenuhnya sehingga tidak bisa dilalui.  

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kerinci, Dedi Andrizal, membenarkan adanya kejadian longsor di Siulak Deras. 

BACA JUGA:Cobain Kuy! Resep Ayam Kukus Santan yang Warnanya Putih tapi Nagih 

BACA JUGA:Redmi Note 12 jadi Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan dengan Spek Ngebut

Menurutnya longsor terjadi setelah kerinci diguyur hujan lebat di bagian hukum. 

"Ya, hujan lebat menyebakan longsor terjadi, satu mobil plat merah terkena longsor tapi sopir dan penumpang selamat,” jelasnya.

Kalak BPBD Kerinci menambahkan, saat ini alat berat tengah melakukan pembersihan material longsor, jalan masih belum bisa dilalui hingga pukul 14.50 wib.

"Saat ini alat berat dari balai tengah melakukan pembersihan, tin Trc BPBD Kerinci juga sudah turun ke lokasi, informasi kejadian longsor pukul 16.00 wib,” ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: