Miris, Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas Tertancap Pagar, Begini Kronologisnya

Miris, Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas Tertancap Pagar, Begini Kronologisnya

Ilustrasi. Seorang pengendara sepeda motor tewas tertancap pagar.-ist/jambi-independent.co.id-pixabay.com

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang pengendara sepeda motor berinisial MR (23), ditemukan tewas tertancap pagar saat hendak buang air kecil di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jasad korban ditemukan warga pada hari Selasa pagi tanggal 11 Juni 2024.

Korban yang masih mengenakan helm itu ditemukan tewas di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad) sekitar pukul 05.30 WIB. 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly menjelaskan bahwa peristiwa tragis ini terjadi ketika MR menepikan kendaraannya di tepi Jalan Raya Bogor.

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, Ingatkan Prajurit Agar Waspada dengan Investasi Bodong

BACA JUGA:Respon Fatma MUI Terkait Ucapan Salam Lintas Agama, Ini 5 Sikap BPIP : Ancam Eksistensi Pancasila

"Kebetulan dalam perjalanan korban merasa ingin sekali membuang air kecil. Selanjutnya korban memberhentikan kendaraan dan menepi," ujar Nicolas saat dikonfirmasi di Jakarta.

Setelah menepi, MR berniat buang air kecil di saluran air dekat Pusbengkad. Namun, nasib malang menimpa korban ketika ia terpeleset dan jatuh, menyebabkan kepalanya tertancap pagar dan seketika tewas di lokasi kejadian.

Aparat kepolisian segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai insiden ini. 

Sementara itu, jasad MR telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Mobile Legends: Build Helcurt Roam Tersakit 2024

BACA JUGA:iPhone 14 Kini Semakin Murah di Bulan Juni 2024, Cek Spesifikasinya

Peristiwa ini menambah daftar panjang kecelakaan tragis yang terjadi di jalan raya dan mengingatkan kita semua akan pentingnya selalu berhati-hati di segala situasi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: