Mobile Legends: Build Helcurt Roam Tersakit 2024

Mobile Legends: Build Helcurt Roam Tersakit 2024

Helcurt roam sedang op di season ini--ist/jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDHelcurt merupakan hero Assassin yang sedang populer di kalangan player Mobile Legends sekarang. Helcurt di season ini sering dipakai sebagai roam.

Mengapa hero ini dijadikan roam, karena ultimate dari Helcurt dapat membuat pandangan lawan menjadi gelap. Tak hanya itu, Helcurt sangat kuat untuk solo pick-off.

Helcurt mengandalkan skill 2-nya yang memiliki burts damage tinggi. Hero ini dapat membunuh lawan hanya dalam hitungan detik saja. Helcurt roam juga sangat bagus untuk split push.

Helcurt juga dilengkapi dengan kemampuan silence yang menjengkelkan. hero ini digunakan untuk menculik hero Mage ataupun Marksman lawan karena kemampuan pick-off cepat dari Helcurt.

Untuk memkasimalkan potensi hero ini, user Helcurt perlu untuk mengetahui buil tersakit Helcurt roam di season 32 ini.

Berikut Rekomendasi Build Helcurt roam Tersakit 2024

- Tought Boots
- Blade of Hepatseas
- Demon Hunter Sword
- Hunter Strike
- Malefic Roar
- Rose Gold Meteor

BACA JUGA:iPhone 14 Kini Semakin Murah di Bulan Juni 2024, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Daftar Harga HP Realme Terbaru di Bulan Juni 2024, Mulai Harga Rp 1 Jutaan RAM 6 GB
Penggunaan item Tought Boots memberikan penambahan +40 movement speed dan +18 magic defense. Ketika kamu nge-pick Helcurt pasti musuh akan pick hero CC. Kamu dapat mengcounter hero tersebut dengan item ini, sebab pasif item ini dapat mengurangi durasi crowd control dan slow dari musuh sebesar 30%.

Item Blade of Heptaseas akan meningkatkan +70 physical attack dan +250 HP. Atribut item ini dapat meningkatkan +15% physical penetration. Item ini penting di awal game untuk Helcurt, dengan item ini Helcurt sudah dapat pick-off hero musuh di awal game.

Selanjutnya, item Demon Hunter Sword akan meningkatkan +35 physical attack dan +20% attack speed. Item ini sangat penting bagi Helcurt, dengan peningkatan attack speed dan physical damage dari item ini, Helcurt akan menjadi ancaman serius bagi hero musuh.

Item Hunter Strike akan meningkatkan +80 physical attack dan +10% pengurangan cooldown. Atribut item ini meningkatkan 15% physical penetration. Item ini akan memperkuat physical damage dan attack speed Helcurt agar lebih mudah untuk solo pick-off.

Malefic roar akan memberikan peningkatan +60 physical attack. Atribut item ini akan meningkatkan +20% physical penetration. Dengan item ini, hero tank musuh sekalipun akan dilumat habis oleh Helcurt.

BACA JUGA:Cek Disini Simulasi Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 100 Juta Cicilan Hanya Rp 1 Jutaan Perbulan

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta di Bulan Juni Angsuran Hanya Rp 900 Ribuan, Bisa Tanpa Anggunan

Terakhir, item Rose Gold Meteor meningkatkan +60 physical attack, +23 magic defense, dan +10% lifesteal. Pasif item ini akan memberikan shiel bagi Helcurt ketiak HP-nya dibawah 30%. Ini penting bagi Helcurt sebagai garansi di late game.

Rekomendasi Battle Spell Helcurt Roam

- Petrify
- Execute

Rekomendasi Talent Emblem Helcurt Raom Tersakit 2024

Helcurt roam tetap menggunakan emblem Assassin. Emblem Assassin meningkatkan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movemen speed. aturan talent emblemnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration.
- Talent II: Master Assassin, meningkatkan damage ke hero yang sendirian.
- Talent III: Lethal Ignition, damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: