Mobile Legends: Build Lapu-Lapu Tersakit 2024, Preman EXP Lane

Mobile Legends: Build Lapu-Lapu Tersakit 2024, Preman EXP Lane

Lapu-Lapu hero Fighter Mobile Legends---ist/jambi-independent.co.id-

Hunter Strike memberikan tambahan =80 physical attack dan 10% pengurangan cooldown. Atribut item ini dapat meningkatkan +15% physical penetration. Dengan item ini, Lapu-Lapu semakin kuat one by one di lane.

Item Sea Halberd memberikan peningkatan ++80 physical attack dan =20% attack speed. Pasigf item ini akan mengurangi efek shiel dan pemulihan HP hero lawan sebanyak 50% selama 3 detik. Dengan item ini, damage Lapu-Lapu akan semakin berasa. 

Selanjutnya, item Bloodlust Axe memberikan peningkatan +70 physical attack dan +10% pengurangan cooldown. Atribut item ini meningkatkan +20% spell vamp. Berkat item ini, Lapu-Lapu akan semakin keras saat war. Hero ini akan semakin sulit dibunuh akibat peningkatan spell vamp dari item ini. 

Item Blade of Despair meningatkan +160 physical attack dan +5% movement speed. Setiap hero lawan yang terkena kombo skill Lapu-Lapu dapat dipastikan akan tewas. Peningkatan physical attack yang begitu luar biasa dari item ini, menjadikan Lapu-Lapu semakin tidak terhentikan.

Terakhir, item defense immortality memberikan +800 HP dan +15 physical defense. Pasif item ini dapat menghidupkan Kembali dalam 2,5 detik setelah tereleminasi. Ini menjadi garansi late game  bagi Lapu-Lapu untuk tetap hidup dan berperang. 

BACA JUGA:SDN 212 Kota Jambi Masih Disegel, Bagaimana dengan PPDB 2024? Ini Penjelasan Kepala Sekolah

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Hadiri Rakerprov Kormi Jambi, Bahas Program Kerja 2024 dan 2025

Rekomendasi Battle Spell Lapu-Lapu

- Flicker

Rekomendasi Talent Emblem Lapu-Lapu Tersakit 2024

Lapu-Lapu di season ini menggunakan emblem Fighter. Emblem Fighter akan meningkatkan +10.00% speel vamp, +22.00 adaptive attack, dan +6.00 hybrid defense. Adapun aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration.

- Talent II: Festival of Blood, mendapatkan spell vamp tambahan.

- Talent III: Brave Smite, damage skill memulihkan HP.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: