Catat, Ini Ciri-ciri Cowok yang Hanya Mempermainkan Hati Cewek

Catat, Ini Ciri-ciri Cowok yang Hanya Mempermainkan Hati Cewek

Ciri Cowok yang Mempermainkan Hati Cewek -ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jangan mudah terperdaya oleh penampilan polos dan lugu yang diperlihatkan oleh cowok yang hanya berniat untuk mempermainkan perasaanmu. Karena tidak semua cowok yang kamu jumpai memiliki niat yang tulus.

Tidak semua cowok yang mendekatimu memiliki perasaan cinta yang tulus dan serius terhadapmu. Serius dalam konteks ini berarti dia benar-benar tertarik untuk memahamimu dengan lebih dalam, memberikan perhatian dengan tulus dan sungguh-sungguh merasa merindukanmu atau bahkan meluangkan banyak waktunya bersamamu.

Sebagian dari mereka mungkin hanya berniat untuk  memanfaatkanmu. Oleh karena itu, penting sekali untuk berhati-hati sebelum cowok tersebut mengambil kendali atau bahkan melakukan kekerasan terhadapmu.

Karena cowok yang bermain-main dengan emosionalmu umumnya memiliki motif tertentu, dan salah satunya adalah keinginan untuk berhubungan seks.

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Hongkong yang Pasti Mudah dan Praktis

BACA JUGA:Cobain Deh! Resep Nasi Goreng Cabe Hijau yang Super Nagih

Berikut beberapa ciri-ciri dari cowok yang hanya mempermainkan hatimu

1. Dia kerap mengungkapkan bahwa kamu memiliki keunikkan yang berbeda

Cowok yang hanya ingin bermain-main dengan perasaanmu biasanya mengatakan bahwa kamu memiliki sesuatu keunikkan yang berbeda. Ini adalah salah satu pendekatan yang mereka gunakan untuk menguji dan menilai seberapa mudah kamu terjebak dalam permainan pikiran yang mereka mainkan.

Dengan mengungkapkan bahwa kamu memiliki keunikannya sendiri, mereka ingin melihat apakah kamu memenuhi ekspektasi mereka dan menunjukkan bagaimana kamu meresponsnya.

2. Kamu harus bersikap sabar terhadap perilakunya

Ketika sedang berada dalam hubungan dengan mereka, kamu sering kali diminta untuk sabar dalam menghadapi perilaku buruk mereka.

BACA JUGA:75 Tempat Penyulingan Minyak Ilegal di Muba Dibongkar Polda Sumsel

BACA JUGA:Berikut Sunnah-sunnah yang Bisa Orang Tua Lakukan Kepada Bayi yang Baru Lahir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: