Build Lancelot Mobile Legends Tersakit 2024, Lincah dan Mematikan

Build Lancelot Mobile Legends Tersakit 2024, Lincah dan Mematikan

Lancelot hero assassin Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDLancelot adalah hero assassin yang masih populer sampai saat ini. di kalangan player Mobile Legends, hero ini masih menjadi pilihan di rank atapaun di pertandingan kompetitif.

Lancelot adalah assassin yang sangat gesit, hero ini dapat mengincar barisan belakang lawan dan berpindah-pindah dengan skill satunya. Selain itu, Lancelot juga memiliki burst damage yang luar biasa besar. Hero ini sangat dapat diandalakan untuk memenangi pertandingan.

Bermain Lancelot terbilang tidak mudah, playernya harus memiliki kecepatan jari yang tinggi. User Lancelot juga harus memahami build terbaik bagi Lancelot untuk meghasilkan damage yang tinggi.

Berikut Rekomendasi build Lancelot Tersakit 2024

- Tought Boots
- War Axe
- Hunter Strike
- Blade of Despair
- Endless Battle
- Malefic Roar

BACA JUGA:Paling Menginspirasi, Ini 5 Zodiak Selalu Bisa Jadi Panutan

BACA JUGA:Skenario Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Penggunaan Tought Boots memberikan tambahan +40 movement speed dan +18 magic defense. Pasif item ini mengurangi durasi crowd control dan slow sebanyak 30%. Dengan item ini, Lancelot dengan mudah keluar masuk war di awal game.

Item War Exe memberikan tambahan +25 physical attack, +550 HP, dan +10% pengurangan cooldown. Item ini penting di awal game bagi Lancelot. Dengan penambahan physical attack, Lancelot sudah bisa ikut War di awal.

Penggunaan Hunter Strike memberikan +80 physical attack dan +10% pengurangan cooldown. Atribut item ini memberikan +15% physical penetration. Dengan penambahan physical penetration ini, burst damage Lancelot akan semakin sakit.

Selanjutnya, Item Blade of Despair memberikan tambahan +160 physical attack dan +5% movement speed. dengan pasif dan atribut item ini, damage Lancelot akan semakin perih dan menyakitkan.

BACA JUGA:Juni Banyak Promo di Honda, Ikuti Program Kejar JUARA

BACA JUGA:Tips Membantu Mengatasi Sariawan di Gusi
 
Penggunaan Endless Battle memberikan tambahan +60 physical attack, +250 HP, +10% pengurangan cooldown, +8% hybrid lifesteal, +5% movement speed, dan +5 mana regen. Dengam atribut dari item ini, lancelot dapat memberikan damage tinggi dan luar biasa sakitnya.

Terakhir, item Malefic Roar memberikan tambahan +60 physical attack. Atribut item ini memberikan +20% physical penetration. Dengan penambahan ini, Lancelot bisa membunuh hero lawan dalam sekejap.

Rekomendasi Battle Spell Lancelot

- Retribution

Rekomendasi Talent Emblem Lancelot Tersakit 2024

Lancelot menggunakan emblem assassin. Emblem assassin memberikan tambahan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adptove attack, dan +3.00 movemnt speed. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I : Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration
- Talent II : Seasoned Hunter, Meningkatkan kecepatan jungle
- Talent III: Killing Spree, regen dan meningkatkan movement speed setelah mengeleminasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber