Juni Banyak Promo di Honda, Ikuti Program Kejar JUARA

Juni Banyak Promo di Honda, Ikuti Program Kejar JUARA

Program Juni Juara di Honda Sinsen-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama dengan seluruh jaringan Dealer resminya memberikan program spesial di bulan Juni ini yang bertajuk “Juara, Juni Banyak Promo Honda”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program Juara ini adalah persembahan istimewa kami untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Jambi memiliki sepeda motor Honda impian.

Promo yang ditawarkan yaitu voucher diskon sebesar Rp 1,665 Juta khusus pembelian Honda CB150X, juga voucher diskon sebesar Rp 1,11 Juta khusus pembelian Honda Supra GTR150 dan Honda PCX dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Pastikan Hari Raya Idul Adha 2024 Aman, Subdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi Cek RPH di Kota Jambi

BACA JUGA:Cecep Suryana Pastikan Maju Sebagai Calon Wali Kota Jambi 2024

“Konsumen juga dapat menikmati promo DP ringan mulai dari Rp 1,2 Juta saja dengan angsuran yang terjangkau mulai dari Rp 23 Ribuan perharinya. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa jaket spesial untuk tipe motor Honda tertentu,"ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Yahya Laksana mengatakan tak hanya itu, Sinsen juga memberikan penawaran spesial berupa potongan angsuran 5 bulan khusus untuk pembelian Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CB150X dan Honda Supra X di bulan ini.

 Promo ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan.

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Kenalkan Cara Pembuatan dan Manfaat Cairan Eco Enzyme pada Siswa SMA N 10 Tanjab Timur

BACA JUGA:Kembangkan Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan, Pemkab Sarolangun Studi Tiru Ke Pemkab Sumedang Jawa Barat

“Jangan lewatkan promo spesial ini, segera kunjungi Dealer resmi sepeda motor Honda terdekat anda sekarang juga dan dapatkan motor Honda Impian Anda,” tutup Yahya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: