Wakil Idaman H Abdul Rahman: Bisa Sejalan Membangun Kota Jambi

Wakil Idaman H Abdul Rahman: Bisa Sejalan Membangun Kota Jambi

H Abdul Rahman-Ist/jambi-independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasca menerima rekomendasi dukungan dari Partai NasDem untuk maju di Pilwako Jambi November 2024 mendatang, Bakal Calon Walikota Jambi H Abdul Rahman (HAR) terus menuai simpati dari masyarakat Kota Jambi.

Bahkan, dalam waktu dekat ini, dikabarkan, beberapa partai besar lainnya, juga akan melabuhkan dukungan kepada bakal calon Wali Kota Jambi yang dikenal dermawan.

Walaupun tidak secara eksplisit, H Abdul Rahman membenarkan kalau beberapa partai akan memberikan dukungan kepadanya. Apalagi melihat ia sudah mendapatkan dukungan Partai NasDem.

"Insya Allah sudah ada beberapa partai. Semua masih berproses. Nanti pada saat akan diketahui partai mana yang memberikan dukungan kepada saya," ujarnya.

BACA JUGA:Timnas Day! Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Irak Agar Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Isu Miring Soal RSUD Raden Mattaher, Ini Penjelasan Herlambang

Selain tambahan partai dukungan, H Abdul Rahman sudah mempunyai  calon wakil sebagai pasangannya maju di Pilwako Jambi November nanti.

Terkait siapa calon wakil itu, H Abdul Rahman masih enggan membocorkan ke publik. Menurutnya, calon wakil yang sudah dibidiknya semuanya bagus dan potensial untuk mendampinginya di Pilwako Jambi nanti.

Namun, kata H Abdul Rahman, dalam mencari calon wakil untuk bersama maju di Pilwako Jambi tidak akan banyak meminta kepada calon wakilnya tersebut.

"Yang paling penting, untuk calon wakil kita mau sama-sama punyo niat untuk mensejahterakan masyarakat. Tidak harus macam-macam," ujarnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN IP UBP Jambi laksanakan Aksi Bersih Sungai

BACA JUGA:Build Melissa Mobile Legends Tersakit 2024, Marksaman Paling Mandiri

Yang paling penting, kata Haji Abdul Rahman, ia dan calon wakil yang dipilihnya nanti harus satu visi misi.

Menurutnya, visi misi itu harus sama-sama dirumuskan. Tujuannya, agar nanti bisa sama-sama sejalan untuk membangun Kota Jambi lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: