8 Tips Menghadapi Cowok Friendly Agar Tidak Mudah Baper, Para Cewek Wajib Catat!

8 Tips Menghadapi Cowok Friendly Agar Tidak Mudah Baper, Para Cewek Wajib Catat!

Menghadapi Cowok Friendly Agar Tidak Mudah Baper-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

3. Jangan biarkan cowok tersebut terlalu mendekatimu

Pastikan untuk menjaga jarak dan menghindari agar dia tidak melakukan kontak fisik, seperti menyentuhmu, membelaimu, memelukmu, atau melakukan sesuatu yang  bisa membuatmu baper, terbawa perasaan dan terus memikirkannya.

4. Hindari bertemu dengannya terlalu sering

Hindari bertemu dengannya terlalu sering, dan lebih baik arahkan fokusmu pada hal-hal lain seperti hobi dan pekerjaan untuk mengalihkan perhatian.

5. Cobalah untuk mengontrol perasaanmu

Jangan terlalu cepat jatuh cinta hanya karena terpesona dengan penampilan, ketampanan, dan sifat friendly serta menyenangkan dari seseorang. Kamu harus bisa mengendalikan perasaanmu, bukan malah dikendalikan oleh perasaanmu.

6. Jangan membuat orang lain berharap sesuatu yang tidak akan terjadi

Contohnya, hindari mengatakan bahwa kamu akan mempertimbangkan hubungan kalian ke depan atau memberikan harapan lain yang tidak tulus. Jika kamu memberi harapan, itu akan mendorong cowok yang friendly akan semakin mendekati kamu.

BACA JUGA:Sistem Kelistrikan Sumsel, Jambi, dan Bengkulu Sedang dalam Penormalan, Ini Kata PLN

BACA JUGA:Juara Baru Realme C67 : Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan

7. Jika dia mengajakmu pergi ke suatu tempat, tolaklah tawarannya.

Contohnya, jika dia mengajakmu untuk melakukan berbagai hal seperti jalan-jalan, mendaki gunung, atau bahkan staycation, maka tolaklah dengan berbagai alasan, seperti sedang memiliki banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Ini bisa membantu kamu tidak terlalu terpengaruh oleh rayuannya.

8. Selalu berpikir jernih 

Kunci utamanya adalah mempertahankan pemikiran yang jernih, rasional dan menggunakan logika. Kamu perlu untuk melihat realitas yang sebenarnya dan menghapus semua pikiran subjektif tentang situasi yang berkaitan dengannya tersebut.

Kamu harus memandangnya secara netral sebagai teman, dan mencoba untuk tidak merasa apa pun ketika bersamanya. Jangan mudah tergoda oleh pujian atau rayuannya, sehingga kamu dapat mengurangi perasaan tersanjung, malu, atau bahka kecewa yang mungkin akan timbul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: