8 Tips Menghadapi Cowok Friendly Agar Tidak Mudah Baper, Para Cewek Wajib Catat!

8 Tips Menghadapi Cowok Friendly Agar Tidak Mudah Baper, Para Cewek Wajib Catat!

Menghadapi Cowok Friendly Agar Tidak Mudah Baper-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketika bertemu dengan cowok tampan yang bersikap sangat ramah, humble dan friendly terkadang kita merasakan ketertarikan dan bisa terbawa perasaan hingga berujung baper. Karena itu, sering kali kita terpikirkan olehnya, merindukannya, dan ingin terus bertemu untuk menghabiskan waktu bersama.

Mungkin si cowok memang bersikap ramah terhadap semua orang. Selalu menunjukkan sikap yang friendly, ramah dan baik, baik kepada cewek maupun cowok lainnya. 

Lantas, bagaimana nih caranya supaya tidak terlalu baper terhadapnya? 

Penting bagi kamu untuk harus dapat mengatur hati, pikiran, dan emosi kamu agar tidak mudah baper atau terpengaruh saat bersama seorang cowok friendly.

BACA JUGA:Dilarang Menjual Daging Kurban! Ini Dia Alasannya

BACA JUGA:Berikut 3 Tips Mudah Agar Memiliki Janin Perempuan

Dikutip dari Quora, berikut beberapa tips yang dapat kamu terapkan dalam berinteraksi dengan cowok yang friendly dan ramah agar tidak terlalu baper. Yuk simak! 

1. Hindari memberikan isyarat yang tidak jelas

Jika kamu tidak tertarik dalam hubungan romantis dengan cowok tersebut, usahakan untuk tidak memberikan tanda yang dapat menimbulkan kesalahpahaman. 

Sebagai contoh, hindari mengirimkan pesan romantis atau bertingkah seolah-olah kamu sedang berupaya untuk menjalin hubungan romantis dengan cowok tersebut.

2. Tetaplah bersikap sopan dan ramah

Hindari bertindak atau berbicara kasar yang dapat menyakiti perasaannya, tetapi tetaplah mempertahankan batasan sebagai teman biasa saja. 

BACA JUGA:Wajib Diketahui Perkembangan Motorik yang Sesuai Dengan Anak Usia 1 Sampai 12 bulan

BACA JUGA:Marc Marquez Resmi Gabung Ducati Lenovo untuk MotoGP 2025, Satu Tim dengan Francesco Bagnaia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: