Samsung Galaxy A35 5G, Miliki Kamera Menawan

Samsung Galaxy A35 5G, Miliki Kamera Menawan

Rekomendasi HP Samsung Galaxy A35 5G harga 4 jutaan-ist/jambi-independent.co.id-samsung.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kamu bisa memilih Samsung Galaxy A35 5G kok, karena tetap worth it memilikinya selain itu HP ini lebih terjangkau. 

Desain Luar Biasa 

Samsung Galaxy A35 5G hadir memberikan tiga pilihan warna yang mirip dengan Galaxy A55 5G yang sederhana loh, menggunakan warna-warna trendi yang banyak digemari khusus warna lilac yang digemari oleh para wanita.

Samsung Galaxy A35 5G memiliki desain ikonik menampilkan tata letak kamera linear yang dibungkus dengan bagian belakang kaca tampak elegan mirip sekali dengan Galaxy A55 5G.

Kamu akan merasakan kenyamanan tanpa khawatir saat menggunakan HP inidimana dan kapanpun saja, karena HP ini tahan debu dan air dengan peringkat IP67. 

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M34 5G di Bulan Juni 2024, Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:HP Oppo A1s Bakal Rilis di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan RAM 24 GB

Layar Crerah

Samsung Galaxy A35 5G memiliki layar FHD+ Super AMOLED Infinity-O 6,6 inci mirip dengan GalaxyA55 5G, yang sangat brilian dengan kecepatan refresh tinggi halus 120Hz serta kecerahan 1.000 nits.

Selain itu Vision Booster dapat memberikan mu visibilitas luar ruangan sejernih kristal bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Dengan HP ini kamu akan sangat dimanjakan dengan kenyamanan menatap layar luar biasa ini.

Layarnya HP ini terbuat dari Corning® Gorilla® Glass Victus®+ , yang tangguh dan tahan terhadap kerusakan.

Kamera Menawan

Dengan Samsung Galaxy A35 5G kamu dapat abadikan foto indah dengan kamera sudut lebar resolusi tinggi 50MP, dimana dapat menghasilkan gambar dengan warna serta detail yang cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: