Build Selena Mobile Legends Tersakit 2024, Skill CC Kematian

Build Selena Mobile Legends Tersakit 2024, Skill CC Kematian

Selena hero assassin/mage Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDSelena merupakan salah satu hero dengan tipikal assassin/mage. Selena merupakan hero assassin yang sangat kuat disepanjang game.

Yang terkenal dari hero ini adalah skill CC yang begitu menyebalkan, skill 2 Selena ini dapat menghentikan pergerakan lawan selama 3 detik tergantung jaraknya.

Selain Crowd Control yang begitu menyebalkan, damage dari hero ini terbilang sangat berbahaya. Selena kuat sejak awal pertandingan, begitu juga sampai lad game.

Untuk memaksimalkan potensi dari hero ini, para player Selena haru paham betul build terbaik untuk Selena.

Berikut Rekomendasi build Selena Tersakit 2024

- Demon Boots
- Genius Wand
- Starlium Scythe
- Holy Crystal
- Divine Glaive
- Blood Wings

BACA JUGA:Honda Beat Street New 2024, Kendaraan yang Baru Launching Dengan Spesifikasi Utama yang Sangat Menarik

BACA JUGA:Ini Dia Orang-Orang yang Berhak Mendapatkan Daging Kurban, Apakah Kamu Termasuk?

Penggunaan item Demon Boots akan memberikan tambahan +40 movement speed dan +10 mana regen. Item ini akan membantu Selena untuk regen mananya, karena Selena sangat boros mana. Selain mana regen, Selena juga akan diperkuat dengan penambahan movement speed.

Item Genius Wand akan memberikan tambahan +75 magic power dan +5% movement speed. atribut unik item ini meningkatkan +10 magic penetration. Pasif unik item ini juga akan sangat membantu Selena membunuh hero lawan berkat pengurangan magic defense musuh oleh item ini. ini penting bagi Selena di awal game.

Selanjutnya, item Starlium Sycthe dapat memberikan tambahan +75 magic power, +10% pengurangan cooldown, +8% hybrid lifesteal, +6 mana regen. Dengan item ini damage dari Selena sudah dapat nge-pick off hero musuh dengan kombo skill yang baik.

Penggunaan Holy Crystal akan memberikan tambahan +185 magic power. Dengan penambahan magic power yang besar dari item ini, damage Selena akan semakin tidak terbendung lagi.

Item Divine Glaive akan memberikan tambahan +60 magic power. Atribut unik item ini meningkatkan +40% magic penetration. Dengan peningkatan magic penetration yang besar dari item ini, Selena semakin menggila, semua hero musuh habis dicakar olehnya.

BACA JUGA:Jaga Keandalan Listrik Jelang Idul Adha, PLN Kota Baru Lakukan Pembersihan dan Pemeliharaan

BACA JUGA:Build Julian Mobile Legends Tersakit 2024, Sangat Mematikan

Terakhir, Blood Wings akan memberikan tambahan +90 magic power. Pasif unik item ini akan memberikan Selena shield. Item ini akan menambah penderitaan hero musuh.

Rekomendasi Battle Spell Karina Mobile Legends

- Flicker
- Flameshot

Rekomendasi Talent Emblem Selena Tersakit 2024

Selena menggunakan emblem mage. Emblem ini akan memberikan tambahan +30.00 magic power, +5.00 pengurangan cooldown, dan +magic penetration.

Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I:Agility, memperoleh 4% movement speed
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga equipment
- Talent III: Lethnal Ignition, memperoleh damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber